25 Kata-kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

Posted on

Kata-kata Lucu – Hidup ini memang tak selalu dan melulu serius. Sebab banyak hal yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa bersama hal-hal di sekitar kita. bersama kita bercanda dan tertawa sendiri memang kita akan mendapat banyak manfaat seperti kesehatan yang semakin bik dan awet muda. Salah satu hal yang bisa membuat kita tertawa adalah kata-kata lucu dan juga kata-kata gokil. bersama semakin kreatifnya manusia saat ini, kata-kata yang ada bisa disusun menjadi sebuah kalimat yang lucu dan gokil. Tentu saja ini adalah sesuatu yang baik setidaknya untuk kita bisa meredakan urat syaraf kita karena hal-hal yang serius. Kata-kata lucu dan gokil sendiri sekarang ini memang semakin banyak yang menggemari. Terutama pada masyarakat kota yang notabene sering bergelut bersama pekerjaan yang serius, maka kata-kata lucu dan gokil sangat mereka disukai.

Kata-kata Lucu

Apalagi saat ini bersama adanya media sosial, membuat kata-kata lucu semakin populer karena sangat mudah dilihat dan dibaca. Kehadiran kata-kata lucu dan gokil sendiri juga tidak bisa terlepas dari peran kaum muda yang memang sering menuangkan gagasannya yang kreatif. bersama pengalaman hidup yang dialaminya, kaum muda ini mencoba menuangkannya bersama kata-kata yang lucu dan gokil. Tentu kata-kata lucu dan gokil yang semakin mudah diperoleh dan juga makin banyak ini membuat hidup ini jadi lebih rileks. Kita memang membutuhkan kata-kata lucu dan gokil ini supaya bisa meredakan ketegangan yang sering kita rasakan sehari-hari.

Kumpulan kata lucu gokil bikin ngakak

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha” ? sebab bikinan Jepang. kalo bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Beb | apa beb? | nikah yuk? | saya kan masih sekolah beb | ya udah beb kita nikahnya hari mingu aja kan sekolah libur

Tinta apa yg bisa buat anda salting didepan saya? | apaan tuh? | saya tinta tamu, muehehe

 Orang keren itu yang banyak sedekahnya, bukan yang banyak mantan

Walaupun saya udah dewasa tapi saya gak bisa hidup mandiri, buktinya saya gak bisa hidup tanpa anda. 

Bang, mukanya kok kayak “lukisan” | “indah ya neng?” | “engga” | “lah terus?” | ABSTRAK!! | wkwkw..

*Ditilang* selamat siang pak, ada #SIM nya? | oh sim ya pak? SIM SALABIM nih 50.000 *criiiiiing*

Jika anda bertemu bersama orang yg bau ketek jangan dijauhi, karena pepatah mengatakan  “Jauhi keteknya bukan orangnya”

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bahasa inggris, dll | Cerdik itu, bisa mencontek orang yang pintar

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi seluruh utangnya.

Ada yg nawarin jd pemeran diiklan sampo. Tp gw tolak masa gw di suruh berperan jadi ketombe 

Hampir seluruh pria mampu bertahan menghadapi kesulitan, jika ingin menguji moral seorang pria beri dia wanita telanjang.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah. 

Ayah, berapa sih biaya klo mau nikah? | Entahlah Din, karena sampe sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu | *Hening*

Benda apa yang susah di cari tapi pas udh ketemu di buang?? Jawab: Upil…. Udah di korek2 nyari susah eh pas ketemu langsung dɪ̇ buang

Wanita susah dipahami,  ditanya diam, diajak ngobrol diam.  Begitu di diamkan, bukannya diam..  Malah MARAH 

Anak SD pacaran pas berantem bilangnya bisa gak sih DEWASA. Hahahaha….

2 tahun menunggu dia putus, eh malah dianterin undangan… sakit!!!

“Pak, kenapa sih ASI itu lebih bagus dibanding susu formula?” | karena ASI itu kemasanya lebih menarik nak | “….”

anda lucu deh kaya boneka | ah masa sih? Makasih ya *GR* emang boneka apa? | boneka santet |

Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya. 

*dikelas* yg di blakang kedengeran engga bpk ngomong? | engga paak… | klo ga kdengeran knapa d jawab? | -_-b 

Dibalik seorang Pria yang sukses, pasti ada mantan yang menyesal

100% Penghasilan saya selalu di sumbangkan kepada orang yang membutuhkan, yaitu diri saya sendiri.

Tahu nggak persamaannya anda bersama soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depanku.

[ Baca juga : Kumpulan Kata-kata Gombal Rayuan Bikin Hati Meleleh ]

Inilah fenomena kata-kata lucu dan gokil yang kini makin sering kita jumpai. Keberadaan kata-kata lucu dan gokil sendiri memang unik dan menarik untuk ditelusuri. Pasalnya, bersama kata-kata lucu dan gokil ini kita jadi bisa tersenyum dan tertawa serta bergembira. Ya, ini lebih baik dari pada kita murung dan bermuram durja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *