Kata Kata Bijak Cinta Dan Persahabatan

Posted on

Kata Kata Bijak Cinta Dan Persahabatan – Berdiri diantara cinta dan persahabatan. Ketika persahabatan menjadi segalanya dan perasaan cinta bergejolak dalam dada adalah dua hal yang sangat sulit untuk di putuskan, karena ketika memilih antara cinta dan persahabatan, maka rasa takut akan sebuah perpecahan menghantui akal pikiran.

Sebuah kisah persahabatan antara seorang pria dan perempuan terkadang sering berakhir menjadi sebuah cerita cinta yang sangat rumit untuk di ungkapkan. Hal itu di karenakan kedekatan seorang sahabat yang melahirkan perasaan cinta tidak di sadari keberadaannya, sehingga ucapan cinta sangat berat untuk di ungkapkan karena takutnya merusak hubungan persahabatan yang sudah sangat erat di jalani.

Kata Kata Bijak Cinta Dan Persahabatan

Bahagiaku adalah ketika melihat dirimu bahagia, maka akan selalu saya pendam rasa tentangmu agar mata ini bisa selalu melihat dirimu bahagia.

Sampai kapanpun akan saya simpan bunga mawar ini di belakangku dan akan saya ulurkan tangan demi sebuah persahabatan.

Ada benarnya jika cinta tidak harus selamanya saling memiliki, karena cinta bisa di dapatkan bersama cara saling memberi kebahagiaan melalui ikatan persahabatan.

Perasaan cinta yang sesungguhnya adalah perasaan cinta yang selalu mengharapkan orang yang anda cintai bahagia walaupun tidak bersamamu.

Menangis karena cinta bukanlah bukti sebuah ketulusan akan cinta yang sesungguhnya, karena cinta yang tulus adalah cinta yang selalu tersenyum untuk membuatnya bahagia walaupun hatimu terluka karnanya.

Jika anda mengharapkan balasan dari sebuah perasaan cinta, maka ungkapkanlah perasaan anda sebelum waktu berkata tidak.

Pengorbanan terbesar dalam sebuah cinta adalah pengorbanan ketika sahabat yang anda cintai bahagia bersama orang selain anda.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa anda pantas merasa istimewa, tiap-tiap detik tiap-tiap hari selama hidupmu.

Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu anda cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan mengenai mendapatkan apa yg anda inginkan, tapi mengenai menghargai apa yg anda miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, anda merasa sepi. Hanya karena anda berharap dia yg anda cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit anda melihat bersama matamu, semakin banyak anda akan melihat bersama hatimu.

Cinta sejati dari seorang manusia rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari surga demi membahagiakan kekasihnya Hawa.

Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi

3 Kata yang paling menyedihkan ialah “sesungguhnya”, “Seandainya”, & “seharusnya”.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

tiap-tiap cobaan yang terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan tiap-tiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.

Terkadang, yang tidak baik menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi bersama keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Terkadang wanita memilih tuk berpura-pura kuat, karena mereka tahu seperti apa rasanya menjadi orang yg lemah, menangis tiada arti.

Jika anda ingin berikan sesuatu yg berharga, berikan waktu dan perhatianmu. Cinta yg tulus tak harapkan lebih dari itu.

Dimana kepercayaan dipertahankan, cinta dikuatkan. Dimana kepercayaan dihancurkan, cinta dilemahkan.

Kadang anda melepaskan seseorang, bukan karena anda berhenti mencintainya, tapi karena sebesar apapun usahamu, dia tetap tak mencintaimu.

Kasih sayang terindah adalah kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Kasih sayang ayah sepanjang jalan, kasih sayang ibu sepanjang hayat

Tuhan menurunkan cinta bagi manusia untuk mengetahui keindahan Surga.

Hidup tanpa cinta adalah neraka yang hadir ke muka bumi

Cinta bisa pudar beriring waktu. Hanya kasih sayang yang akan terus abadi

Cinta selalu diiringi bersama dua hal : air mata kerinduan dan debaran hasrat

Hidup seakan mati saat cinta telah dikhianati

Sahabat adalah mereka yang tahu seluruh kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain pergi meninggalkanmu.

Cinta harus berasal dari hati dan oleh karena itu maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa anda mencinta.

Mencintai tidak hanya sekedar ununtuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Jika tidak ada cinta, katidakan saja. Jangan karena tidak ingin menyakiti, anda lupa, meski luka yang anda beri bisa dimaafkan, dia tidak terlupakan.

Jika anda cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka anda tidak akan kecewa ketika mereka tidak seperti yang anda inginkan.

Terkadang, tidak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, anda merasa sepi. Hanya karena anda berharap dia yang anda cinta ada di sisi.

Kadang, meski anda sangat mencintai seseorang, anda harus melepaskannya, karena tanpanya anda temukan dirimu lebih bahagia.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan bersama hati, bukan hanya bersama rayuan atau pujian.

Kau selalu lebih kuat dari rasa sakitmu, lebih besar dari masalahmu, lebih baik dari penghakiman orang atasmu, salam ada Tuhan di hatimu.

Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu.

Jangan berpikir anda tidak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Hidup ini bukan mengenai apa yang dipikirkan mereka yang membencimu, namun mengenai apa yang dipikirkan Tuhan yang menyayangimu.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yang tidak mungkin terjadi ketika anda bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Hal yang menyakitkan ketika anda kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tidak berusaha ununtuk mempertahankan hubungan kalian.

Kebahagiaan  bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat  menerima ketidaksempurnaan bersama tulus dan ikhlas.

Apa yang mudah uuntuk didapatkan, akan mudah ununtuk disesalkan. Apa yang butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

Jangan pernah menyerah, anda lebih berani daripada yang anda percaya dan lebih kuat daripada yang anda pikirkan. Semangat!

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga untuk mereka yang tidak pernah menghargai waktumu.

Jika anda ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yang harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa anda mempercayai mereka.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Terkadang bukan karena kebohongan anda membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi anda percaya.

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Jika anda cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka anda tidak akan kecewa ketika mereka tidak seperti yang anda inginkan.

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan ununtuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tidak membiarkan itu terjadi.

Ketika dia yang anda cinta pergi meninggalkanmu, itu karena anda berdoa untuk mendapatkan seseorang yang baik, dan dia tidak baik ununtukmu.

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *