Kata Kata Gombal Ala OVJ

Posted on

Kata Kata Gombal Ala OVJ – Rekan rekan suka acara Opera van Java alias OVJ gak? ya..tontonan opera televisi ini sangat menghibur dari tingkah polah dan guyonan yang dilontarkan oleh para personnel komediannnya. bersama dalang Parto, dan anggota Andre Taulany (Stinky), Sule Prikitiw (Entis Sutisna), Aziz, Nunun, acara in benar-benar hidup.

Apalagi ditambah bersama selingan lagu-lagu yang dibawain sule atau andre yang menambah kocak nih acara. Tak lupa disisipin kata-kata rayuan gombal sule OVJ yang maut tapi lucu dan menggemaskan yang selalu terbaru. Kalau mau lihat kata-kata rayuan gombal Sule Prikitiw di acara OVj bisa langsung cekibrot nih gan, seperti hasil penelusuran santa mars di dunia maya ketemu gombalan-gombalan maut lucu romantis berikut:

sule : sayang , anda tau gak kpanjangan dri ipa, ips, n kpk ?

cewe : ya tau lah syg. Ipa (ilmu pgetahuan alam). Ips (ilmu pgetahuan sosial). Kpk (komisi penyidik korupsi).

sule : yee yang kpk salah tauu yang !

cewe : loh,jd yg bnr apaan yank ?

sule : yang bnr itu, kpk = anda Punya Ku :*

cewe : ih anda coo cuuiitt #meluk si cowo#

sule: bebh..

Entis: ya Bebh..

Sule: anda jahat ya..

Entis: emng jahat knpa bebh? (heran)

Sule: anda meracuni aq kan bebh??

Entis: ngeracunin apa sih bebh gk ngerti aq?

Sule: anda tuh ngeracuni aq pake cintamu..

Entis: ah bebebh buat org jntungan aja..(koma)

sule: bebh kata mamaku kita gk boleh pacaran lagi..

Entis: lho kog gitu sih mama anda jahat bang….(mewek)

Sule: tenang dulu donk dek.. Abg blum slesai ngomong..

Entis: trus mau blg apa lagi (masih mewek)

Sule: kata mama aq kita gk boleh pcaran lagi.. Tapi kita lagsung nikah aja..

Entis: apah bg?? Mau mau..( langsung mnta gendong)

sule: tolongg tolongg..

Cew: aduhh knpa bang??

sule:tolong abg neng..

Cew:tolong apa?

sule:tolong kluarin abg,,

Cew: kluarin kemana bg?

sule:Tolong kluarin abg terkurung dihati nengg…

Cew; abgg bisaaa ajah… (pingsan)..

sule: bebh beh maain tebak2an yuk..

Entis: ayuk bebh..

Sule: jawabn ya..

Entis: ea..

Sule: klu hemat pangkal?

Entis: kaya dunk..

Sule: klu rajin pangkal??

Entis: pandai dunk bebh..

Sule: klu saya?

Entis: apa ya???(bingung)

Sule: klu saya pangkalan hatimu..

Entis: ah bebebhhh becanda aja deh (cengengesan)

rayuan gombal romantis sule ovj

entis: bebh beli bunga api dunk buat malam taun baruan..

Sule; gk perlu bunga api deh Bebh..

Entis; ah pelit anda bebh..

Sule: ngapain lagi beli bunga api bebh..

Entis: alah bilang aja klu pelitt..

Sule: kan udah ada anda yg slalu meledak2 dihati saya..

Entis: isss masih ja bisa gmbalin ya.. (nelen korek api)

Sule: bebebh..

Entis: ya bebh… (smbil nyetrika)

Sule: aq mau laporan deh ama pak RT..

Entis: emng anda knpa??

Sule: kan aq udah berada 1×24 jam dihatimu…

Entis: hihihi bebehh…(kesetrum)

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”

Cew : “Kok tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”

Cew : “Emang kenapa Bang?

Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”

Cew : “Mang nape Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”

Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Cow : “Neng, punya lem nggak?”

Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”

Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”

Cew : “Lah, emang nape Bang?!”

Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Cow : “Neng, Bapak anda tukang servis AC ya?”

Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”

Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

Cow : “anda pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”

Cew : “Kok tau..?”

Cow : “Soalnya anda udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”

Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”

Cew : “Kok gitu Bang?!”

Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”

Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”

Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Cow : “Dek, Bapak anda anda pilot ya?”

Cew : “Iya Bang..”

Cow : “Soalnya anda udah nerbangin hatiku”

Cow : “Di rumah anda pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”

Cew : “Kok Abang tau sih??”

Cow : “Soalnya anda telah mengadu dombakan hatiku..”

Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”

Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”

Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”

Cew : “2 Bang..”

Cow : “2 + 2 =..”

Cew : “Ya 4 Abang..”

Cow : “Kalo cinta+cinta, sama bersama apa Neng..??”

Cew : “Hah, berapa ya..?!?”

Cow : “Cinta+cinta itu, sama bersama saya dan anda..”

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”

Cew : “Emang kenape Bang?”

Cow : “Karena anda telah mendodolkan hatiku..”

Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”

Cew : “Kok Abang tau Bang?”

Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”

Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”

Cew : “Buat ape Bang?!?”

Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”

Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”

Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”

Cow : “Buat nganterin hati saya ke hatimu”

Cow : “Bapak anda kerja di kelurahan ya?”

Cew : “Kok tau Bang..?”

Cow : “Soalnya, anda telah meng-KTP-kan hatiku”

Cow : “Ibu anda guru TK ya?”

Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”

Cow : “Soalnya hidung anda kaya’ perosotan TK”

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”

Cow : “Kalo IPA?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”

Cow : “Kalo KPK?

Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”

Cow : “Salah.., tapi artinya, anda Punya Ku..”

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”

Cew : “4 Bang!”

Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama bersama 2″

Cew : “Kok 2 sih Bang?”

Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati anda..”

Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”

Cew : “Kok tau Bang?”

Cow : “Iya, soalnya anda telah menembak hatiku”

Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”

Cew : “Lho kok tau sih?”

Cow : “Karena anda telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”

Cow : “Neng, Bapak anda kerjanya jadi HRD ya?”

Cew : “Mang nape Bang?”

Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan saya mau ngelamar mulu nih..”

Cow : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”

Cew : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”

Cow : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”

Cow : “Kalo rajin pangkal apa?

Cew : “Pangkal pandai”

Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”

Cew : “Kaya”

Cow : “Malas pangkal?”

Cew : “Bodoh..”

Cow : “Trus kalo anda pangkal??”

Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”

Cow :”anda itu.. pangkal-an hatiku..”

Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”

Cew : “Hari Sumpah Pemuda”

Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”

Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”

Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *