Kata Kata Gombal ANdre OVJ

Posted on

Rekan rekan suka acara Opera van Java alias OVJ gak? ya..tontonan opera televisi ini sangat menghibur dari tingkah polah dan guyonan yang dilontarkan oleh para personnel komediannnya. bersama dalang Parto, dan anggota Andre Taulany (Stinky), Sule Prikitiw (Entis Sutisna), Aziz, Nunun, acara in benar-benar hidup.

Apalagi ditambah bersama selingan lagu-lagu yang dibawain sule atau andre yang menambah kocak nih acara. Tak lupa disisipin kata-kata rayuan gombal sule OVJ yang maut tapi lucu dan menggemaskan yang selalu terbaru. Kalau mau lihat kata-kata rayuan gombal Sule Prikitiw di acara OVj bisa langsung cekibrot nih gan, seperti hasil penelusuran santa mars di dunia maya ketemu gombalan-gombalan maut lucu romantis berikut:

sule: yank..

Entis: ya yank..

Sule: anda klu kuar2 hati2 ya..

Entis: hati2 knapa yank?

Sule: hati2 ditangkap polisi..anda kan buronan..

Entis: emng aq salah apa?

Sule: anda kan pencuri hatiku…

Entis: alamakkkk…(pukul jidat)

rayuan gombal romantis sule ovj

sule: bebh..

entis: ya bebh..

Sule: slama wktu kita pacaran. Aq rasa klu sama kmu aq gk Prnah ngitung wktu pake jam atau detik..

Entis: jadi pake apa bebh?

Sule: pake menit..

Entis: emng knpa?

Sule: menitkah lah denganku..

Entis: so sweett… (nelen kaki meja)

sule: bebh.
Entis: ya bebh..
Sule: anda mirip monyet ya..
Entis: sialan aq cntik2 gini diblg monyet..plakkk(mukul kepala cowok)
Sule: aduh sakit bebh..kog mukul sih..
entis: abis anda ngeselin sih..
Sule: mksud aq anda kyak monyet gelantung2 trus dihati saya..
Entis: anda tuh kyak babi..
Sule: kog gitu?
Entis: yah ngendus2 trus dihati saya..
Sule: sialan bisa gombal juga anda yah..
Entis: ya dunkkk(nelen HP)

sule: neng lagi pa sih?

Entis: lagi belajar.

Sule: blajar apa?

Entis: belajar bahasa Ingggris..

Sule: belajar bahasa inggris truss..

Entis: org blajar kog marah sih?

Sule: ya donk.. Belajar mencintai akunya kapan???

Entis: anda bisa aja.. (ngegampar pke buku)

cowo : menurut saya anda tuh kaya
gitar deh
cewe :ko bisa?
cowo : soalnya klo anda disentuh
menimbulkan irama cinta

cowo : walaupun saya belum pernah

ke surga v saya udah tau surga itu

kya apa.

cewe : trus tau dari mana?

cowo : sejak saya lihat anda dari

situlah saya tau surga.

cewe : subhanallah.

cowo : anda tau ga berapa meter
jarak dari bumi ke langit.
cewe : ga tw ?
cowo : kmu ga perlu tau brpa meter
jaraknya, yg hrus anda tau
setinggi itulah cintaku padamurayuan gombal romantis sule ovj

cowo : pas saya jalan* saya tuh tersesat

v aneh deh

cewe : aneh knpa?

cowo : banyak gang cinta,eh tw nya

nyasar di hatimu,

cewe : masa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *