Kata Kata Gombal Bikin Ngakak

Posted on

Kata Kata Gombal Bikin Ngakak – Banyak sekali yang akan kami sampekan disi bersama ini maka anda akan bisa mengetahui mengenai seluruh kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.

Untuk anda yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan.

Neng besok jalan-jalan ke pantai yuk, terus nanti kita berenang ya. Tapi kalau nanti saya tenggelam biarin saja ya? Soalnya saya tenggelamnya kan di hati anda.

Sayang anda tau gak setelah tadi malam saya minum kopi buatan anda, saya malah gak bisa tidur. Emangnya kenapa kok gak bisa tidur? Iya semaleman gak bisa tidur gara-gara terbayang-bayang wajahmu.

Beb, buah mangga muda itu asem ya? Berbeda bersama anda, walaupun anda masih muda atau sudah tua tetap selalu manis.

anda tau gak kalau coklat itu manis? Ya sama seperti itulah senyummu, manis banget.

Coba tebak coklat itu rasanya apa?

Manis

Salah, yang manis itu cuma anda.

Banyak wanita yang rela berkorban demi kekasihnya. Tetapi sekarang berbeda, saya juga rela berkorban demi mempertahankan cintaku padamu.

anda tahu gak gunung tertinggi di dunia?

Gak tau

Sebenarnya tak penting gunung apa yang tertinggi di dunia, yang terpenting yaitu tingginya cintaku padamu melebihi tingginya gunung tersebut.

anda tahu gak samudra apa yang paling dalam?
Gak tau
saya juga tidak tahu, tetapi yang terpenting cintaku padamu melebihi dalamnya samudra.

Cinta kita itu seperti halnya cerita di sinetron, karena walupun besar masalah yang menimpa. Tetapi endingnya tetap kita akan bersatu.

anda jago lari ya? anda gak capek2 lari di pikiranku
terus sih.

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu:

segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang,

sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met

maem yah..

bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga
seluruh pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus
bisa..dan ga seluruh org bisa jd pacar yg baik,tapi anda
bisa….

“Akan kurangkai seluruh kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau seluruh isi hatiku..”

“Seandainya bisa saya pengin menulis nama anda di
bintang, agar seluruh orang tau bahwa saya sangat
mencintaimu”

Dalam Sayur Ada Kaldu… Relung Hatiku Tersirat Rindu

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang

I Love You… Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis

Dulu… 

Kasih… saya rindu padamu saat saya sedih. saya rindu
padamu saat saya sendiri. Tetapi saya paling merindukanmu saat saya bahagia

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, saya ingin menulis sejuta

kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus,

saya masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun

ga akan hilang namamu dihatiku….. ====

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *