Kata Kata Gombal, Lucu OVJ Terbaru 2018

Posted on

Kata Kata Gombal OVJ Terbaru– Apakah Anda suka bersama acara Opera van Java alias OVJ tidak? ya..tontonan opera televisi ini sangat menghibur dari tingkah polah dan guyonan yang dilontarkan oleh para personnel komediannnya. bersama dalang Parto, dan anggota Andre Taulany (Stinky), Sule Prikitiw (Entis Sutisna), Aziz, Nunun, acara in benar-benar hidup.

Apalagi ditambah bersama selingan lagu-lagu yang dibawain sule atau andre yang menambah kocak nih acara. Tak lupa disisipin kata-kata rayuan gombal sule OVJ yang maut tapi lucu dan menggemaskan yang selalu terbaru. Kalau mau lihat kata-kata rayuan gombal Sule Prikitiw di acara OVj bisa langsung cekibrot nih gan, seperti hasil penelusuran santa mars di dunia maya ketemu gombalan-gombalan maut lucu romantis berikut:

Co : Neng, papa kmu CS di Bank ya?

Ce : Kog tau bang?

Co : karena kau telah memblokir hatiku.

Co : neng2 pny uang 2rb gx??
Ce : gx mank buat apa??
Co : buat memparkirkan hati ku

Co : de’ pasti anda punya pulpen kan ??

Ce : iyh kk. banyak malahan . mank napa kk ??

Co : pantess. sebab hati kk udah penuh bersama coretan namaMu .

Co : Mbak jangan ngomong ya.
Ce : Lho. emang kenapa.?
Co : Karena biasanya saya malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

Co : Neng koook waktu eneng lewat kopi abang gak ada rasanya yaaaa.

Ce : Emang kenapa bang???

Co : Karena manisnya ada di muka eneng semuaa. hahaydeeee

Co : neng bapak anda hobi nya main panah ya.?
Co : kok tau bang
Co : Karena anda sudah memanah hatiku

Co : bapak anda tukang tambal ban yahhhh.????

Co : koq tau sehhhh.?????

Co : iya . soalnya anda udah menambal hatiku bersama cintamu.

Co : bapak anda ahli kunci yah.?????
Co : iya.koq tau?
Co : iya.karna anda udah berhasil membuka kunci hatiku

Co : Neng,bapak neng tukang bunga ya ?

Co : iya, kok tau sih ?

Co : Kana anda telah membuat hati ku berbunga-bunga

Co : bapak anda tukang kbun ya?
Co : kok tau?
Co : karna anda telah menaburkan benih cinta di hatiku

Co : Eh, Bapaknya Polisi ya?

Ce : Kok tau Bang?

Co : Iya, soalnya anda telah menembak hatiku

Co : Bapak anda dulunya Polisi yah?
Ce : Loh kok tau sih?
Co : Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku.

Co : Dik, Ibunya orang Padang ya?!?

Ce : Kok Abang tau Bang?

Co : Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku

Co : Boleh pinjam kalkulatornya nggak?
Ce : Buat ape Bang?!?
Co : Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu.

Co : Dik, tolong cariin tukang ojek donk

Ce : Lah, emang buat apa Bang.?

Co : Buat nganterin hati saya ke hatimu

Co : Bapak anda kerja di kelurahan ya?
Ce : Kok tau Bang.?
Co : Soalnya, anda telah meng-KTP-kan hatiku

Co : Ibu anda guru TK ya?

Ce : Ih kok Abang tau sih?!?

Co : Soalnya hidung anda kaya’ perosotan TK

Co : Kalo IPS apa artinya?
Ce : Ilmu Pengetahuan sosial Bang
Co : Kalo IPA?
Ce : Ilmu Pengetahuan Alam
Co : Kalo KPK?
Ce : Komisi Pemberantasan Korupsi
Co : Salah.tapi artinya, anda Punya Ku.

Co : Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?

Ce : Lho kok tau sih?

Co : Karena anda telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku

Co : Neng, Bapak anda kerjanya jadi HRD ya?
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya kalo lihat Neng bawaan saya mau ngelamar mulu nih.

Co : Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?

Ce : Kagak ada Bang, emang buat apa?

Co : Buat ngebuka pintu hati Neng.

Co : Kalo rajin pangkal apa?
Ce : Pangkal pandai
Co : Kalo hemat pangkal apa?
Ce : Kaya
Co : Malas pangkal?
Ce : Bodoh.
Co : Trus kalo anda pangkal??
Ce : Hah.?!?! pangkal apaan ya?!?
Co : anda itu. pangkal-an hatiku.

Co : 28 Oktober hari apa ayo?

Ce : Hari Sumpah Pemuda

Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?

Ce : Hari apaan tuh Bang.??

Co : Hari Sumpah Hatiku.

co : neng bapak anda seorang nelayan ya??
ce : kok yahu ??
co : karena anda telah menjala hatiku

Co : anda punya peta gak,,siih ???

Ce : gak punya !!! emanknya kenapa ??

Co : soalnya hti q slalu tersesat sa’at aq memandangi mata kmu !

Co : neng bapak anda arsitek yah,,,
Ce : kok tau si bang !!!
Co : karna kau t’lah membangun istana di hatiku

Co : Neng, papa anda dokter mata ya?

Ce : kog tau bang?

Co : tu ada pelangi di matamu.

Cow : bapaa anda penjaga warnet yuaaa.,
Cew : kug tauu.,.?
Cow : karna saya ingin mendwolud cintha muue,

cowo : fisika,kimia,matematik

pertanyaan nya emg sulit bget,v

ada satu pertanyaan yg sulit buat

anda

cewe : apa ?

cowo : mau ga jd pacar saya ?

cewe :?????

cowo : syg , anda tau gak kpanjangan dri ipa, ips, n kpk ?
cewe : ya tau lah syg. Ipa (ilmu pgetahuan alam). Ips (ilmu pgetahuan sosial). Kpk (komisi penyidik korupsi).
cowo : yee yg kpk salah tauu yang !
cewe : loh,jd yg bnr apaan yank ?
cowo : yg bnr itu, kpk = anda Punya Ku :*
cewe : ih anda coo cuuiitt #meluk si cowo#

sule: bebh..

Entis: ya Bebh..

Sule: anda jahat ya..

Entis: emng jahat knpa bebh? (heran)

Sule: anda meracuni aq kan bebh??

Entis: ngeracunin apa sih bebh gk ngerti aq?

Sule: anda tuh ngeracuni aq pake cintamu..

Entis: ah bebebh buat org jntungan aja..(koma)

sule: bebh kata mamaku kita gk boleh pacaran lagi..
Entis: lho kog gitu sih mama anda jahat bang….(mewek)
Sule: tenang dulu donk dek.. Abg blum slesai ngomong..
Entis: trus mau blg apa lagi (masih mewek)
Sule: kata mama aq kita gk boleh pcaran lagi.. Tapi kita lagsung nikah aja..
Entis: apah bg?? Mau mau..( langsung mnta gendong)

cow: tolongg tolongg..

Cew: aduhh knpa bang??

Cow:tolong abg neng..

Cew:tolong apa?

Cow:tolong kluarin abg,,

Cew: kluarin kemana bg?

Cow:Tolong kluarin abg terkurung dihati nengg…

Cew; abgg bisaaa ajah… (pingsan)..

co : kmu tau gak?persamaan saya sma phlawan?..
ce : enggak,,mank knpa?
co : klo phlawan berjuang demi negara,,klo saya berjuang dmi mndpatkan hati kmu..!! :*
ce : uukhh…so sweeet!! 😀

cow:yank anda tuh dah kayak cut nyak dien ya?

Cew: emng napa bg?

Cow: klu cut nyak dien slalu berjuang tuk memperEbutkan Indonesia..

Cew: klu aq bang?

Cow: klu anda slalu berjuang tuk memperEbutkan hati abng..

Cew:(klepek-klepek trus pingsan)

cucu: neek..!!! nenek!! kakek meninggal
nenek:kapan cu..
cucu: barusan jatoh dari pohon jengkol! ayo nek kerumah,keluarga dah ngumpul,ayo cepat nek..
nenek:tunggu cu nenek pinjam hp anda dulu cu
cucu: mau telpon sapa…
nenek: ga nenek mau buka facebook dulu
cucu: ngapain…
nenek:hmm anu cu nenek mau ubah status MENIKAH menjadi LAJANG
cucu: !@#$%^&*(………

sule : Neng anda tau gak kenapa berlian itu berharga?

Cewek : ngga tau tuh, emangnya kenapa bang?

sule : baguslah kalau ngga tahu, tapi satu hal yang harus neng tau, tidak ada yang lebih berharga selain anda!!

Cewek : Ah gombal si abang…

sule : Tau ngga bedanya orang2an sawah sama saya?
Cewek : Ngga tau tuh, emangnya apa bedanya?
sule : kalo orang orangan sawah itu jagain padi, Nah kalo saya kan jagain anda! 😛
Cewek : So Sweeeeeeet deh :-*

sule : anda kok berdiri terus sih, apa g capek?

Cewek : yah capek sih..

sule : duduk yuk neng!

Cewek : boleh, dimana?

sule : Duduk di pelaminan! :-*

sule:”apa bedanya monas sama anda?”
Cewe:”apa ya??(bingung), ngga tau”
sule:”kalo monas milik negara, klo anda milik saya”

sule:”koq semalem saya liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? anda tau ngga knapa?”

Cewe:”emang iya? Koq saya ngga tau”

sule:”soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu”

entis: bebh beli bunga api dunk buat malam taun baruan..
Sule; gk perlu bunga api deh Bebh..
Entis; ah pelit anda bebh..
Sule: ngapain lagi beli bunga api bebh..
Entis: alah bilang aja klu pelitt..
Sule: kan udah ada anda yg slalu meledak2 dihati saya..
Entis: isss masih ja bisa gmbalin ya.. (nelen korek api)

Sule: bebebh..

Entis: ya bebh… (smbil nyetrika)

Sule: aq mau laporan deh ama pak RT..

Entis: emng anda knpa??

Sule: kan aq udah berada 1×24 jam dihatimu…

Entis: hihihi bebehh…(kesetrum)

sule: yank..
Entis: ya yank..
Sule: anda klu kuar2 hati2 ya..
Entis: hati2 knapa yank?
Sule: hati2 ditangkap polisi..anda kan buronan..
Entis: emng aq salah apa?
Sule: anda kan pencuri hatiku…
Entis: alamakkkk…(pukul jidat)

sule: bebh..

entis: ya bebh..

Sule: slama wktu kita pacaran. Aq rasa klu sama kmu aq gk Prnah ngitung wktu pake jam atau detik..

Entis: jadi pake apa bebh?

Sule: pake menit..

Entis: emng knpa?

Sule: menitkah lah denganku..

Entis: so sweett… (nelen kaki meja)

Entis: ya bebh..

Sule: anda mirip monyet ya..

Entis: sialan aq cntik2 gini diblg monyet..plakkk(mukul kepala cowok)

Sule: aduh sakit bebh..kog mukul sih..

entis: abis anda ngeselin sih..

Sule: mksud aq anda kyak monyet gelantung2 trus dihati saya..

Entis: anda tuh kyak babi..

Sule: kog gitu?

Entis: yah ngendus2 trus dihati saya..

Sule: sialan bisa gombal juga anda yah..

Entis: ya dunkkk(nelen HP)

sule: neng lagi pa sih?
Entis: lagi belajar.
Sule: blajar apa?
Entis: belajar bahasa Ingggris..
Sule: belajar bahasa inggris truss..
Entis: org blajar kog marah sih?
Sule: ya donk.. Belajar mencintai akunya kapan???
Entis: anda bisa aja.. (ngegampar pke buku)

sule : menurut saya anda tuh kaya

gitar deh

cewe :ko bisa?

sule : soalnya klo anda disentuh

menimbulkan irama cinta

sule : walaupun saya belum pernah
ke surga v saya udah tau surga itu
kya apa.
cewe : trus tau dari mana?
sule : sejak saya lihat anda dari
situlah saya tau surga.
cewe : subhanallah.

sule : anda tau ga berapa meter

jarak dari bumi ke langit.

cewe : ga tw ?

sule : kmu ga perlu tau brpa meter

jaraknya, yg hrus anda tau

setinggi itulah cintaku padamurayuan gombal romantis sule ovj

sule : pas saya jalan* saya tuh tersesat
v aneh deh
cewe : aneh knpa?
sule : banyak gang cinta,eh tw nya
nyasar di hatimu,
cewe : masa .

sule : fisika,kimia,matematik

pertanyaan nya emg sulit bget,v

ada satu pertanyaan yg sulit buat

anda

cewe : apa ?

sule : mau ga jd pacar saya ?

cewe :?????

sule : kmu tau gak?persamaan saya sma phlawan?..
ce : enggak,,mank knpa?
sule : klo phlawan berjuang demi negara,,klo saya berjuang dmi mndpatkan hati kmu..!! :*
ce : uukhh…so sweeet!! 😀

sule: yank anda tuh dah kayak cut nyak dien ya?

Cew: emng napa bg?

sule: klu cut nyak dien slalu berjuang tuk memperEbutkan Indonesia..

Cew: klu aq bang?

sule: klu anda slalu berjuang tuk memperEbutkan hati abng..

Cew:(klepek-klepek trus pingsan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *