Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018

Posted on

Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018 –Kekecewaan memang akan selalu hadir dalam kehidupan kita, meski kita sudah cukup berhati hati. Namun umumnya kekecewaanlah yang akan membuat kita lebih dewasa dalam mengambil keputusan. Hanya memang terkadang disaat menjalani nya tidak semudah membalikan telapak tangan.

Karena memang saat kita berada dalam posisi tersebut terkadang pemikiran pun menjadi sangat buntu. Dimana kita akan sulit untuk memikirkan solusi atau jalan yang harus kita jalani berikutnya. Dan memang kekecewaan, kesedihan bahkan seringkali membuat kita marah pada diri kita sendiri. Namun penyesalan yang terlalu berlebihan pun tidka akan berarti apa apa.

Oleh karenanya, sangat disarankan untuk segera bangkit dari keterpurukan. Dan jika anda menyadari, mungkin anda akan mampu mengingat bahwa kekecewaan tidak hadir saat ini saja. Melainkan diwaktu lalu pun anda pernah mengalaminya dan mampu bertahan hingga saat ini. Dan juga, perlu diingat bahwa kekecewaan tidak menghampiri anda seorang.

Sangat mungkin banyak orang diluar sana lebih kecewa dari anda bersama berbagai masalahnya masing masing. Hanya mungkin anda tidak mengetahuinya secara langsung. Namun jika anda melihat kata kata kecewa lengkap terbaru 2018yang akan kami hadirkan berikut, mungkin anda akan sadar bawa tidak sendirian. Untuk itu, langsung saja kita menuju contoh kata berikut ini Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018

saya ingin anda untuk selalu mengatakan hal yang sebenarnya, karena itu jauh lebih mudah untuk diingat dari pada mengatakan kebohongan.

saya ini bagaikan burung cinta yang selalu saja terlukai oleh serangkaian dusta mu. Masih pantaskah seluruh ini saya pertahankan lagi.

saya lebih suka anda yang dulu !

saya masih bisa tersenyum saat ngeliat anda bersama orang lain, padahal hatiku menangis dan terluka.

saya memang bukan yang terbaik untukmu tapi saya akan berusaha menjadi lebih baik untukmu.

saya memang patut anda benci untuk selamanya… tapi saya mau tau dimana salahku ma anda…

saya memang telah berpacaran dengannya, tapi ku tak bisa lupakanmu, dan kini ku tak tahu apa yang harus kulakukan

saya mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jika saya sudah lelah. mungkin itu saatnya saya akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.

saya sangat mencintaimu… saya harus melakukan ini, karena saya ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga anda bahagia bersamnya…

saya selalu saja kelihatan lemah dimata anda. Karna saya selalu mengalah. Ini seluruh kulakukan karena saya mau mempertahankan hubungan kita dan saya gak mau semuanya sia-sia.

saya tak mungkin menduakannya, dan jika mungkin bisa saya meredam rasa ini, namun saya terlanjur mencintaimu….

saya tak pernah tau kalo kita bs bersama. saya tak tahu kalo nanti kita mungkin berpisah. Yang saya tahu Tuhan tahu yg terbaik buat ku

saya tiada mengerti mengapa saya mencintaimu, dan ku tak mungkin ungkapkan itu, sakit yang ku rasakan mencintaimu dan menyayangimu, karena saya tak dapat meilikimu

saya yakin dan percaya seluruh ujian adalah sumber dari kebahagiaan, maka jalanilah seluruh ujian yang diberikan Tuhan, agar terwujudnya sebuah kebahagiaan yang hakiki.

Andaikan saja kau mengerti, mengenai perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan saya tanpa satu alasan pun…

Apa anda sudah tau bahwa cinta itu bukan hanya saling mencintai saja, tapi juga untuk saling menjaga perasaan dan harga diri masing-masing kita.

Belajar menit, mainan HP jam #jujurbanget

bersyukur itu sederhana, ketika kita masih bisa bernafas dan bisa melihat matahari terbit ! Selamat pagi 🙂

Bertahanlah pada satu cinta yg anda yakin dia akan membahagiakan mu #tulisanjujur

Bila anda berani untuk dicintai, berarti anda harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan sesuatu.

Bila anda tak lagi dipangkuanku, dan bawaalah saya kedalam mimpimu, disaat kutau anda bukan yang terbaik daalam hidupku

Bukan hati kita yg terpisah, hatimu lah yg memutuskan untuk menjauh
cantik/ganteng itu bukan jaminan anda akan bahagia !

Cari pacar itu yang membuat anda nyaman jadi diri sendiri, bukan memaksa mu jadi orang lain

Cinta antara kita mungkin akan memberikan luka. Tapi luka itulah yang akan membuat kita lebih dewasa.

Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran #tulisanjujur

Cinta itu harus berasal dari dalam hati. jika tidak dari hati, jangan pernah anda berucap bahwa anda mencinta.

Cinta itu seharusnya saling mempercayai bukan saling mencurigai #tulisanjujur

Cinta lama hanya dapat hilang bersama datangnya cinta yg baru

cinta memang susah ditebak, kemarin anda bilang cinta padaku. hari ini kulihat anda bersamanya, itukah yang anda namakan cinta? sorry ya, saya sudah mengusir wajahmu dari hatiku

Cinta membuat kita kelihatan lemah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai walaupun dia berkhianat sekalipun.

Cinta sejati takkan menuntut pasangannya untuk menjadi sempurna. Karena cinta itu akan menerima apa adanya dia.

Cowok yang baik itu nggak suka bohongin pacarnya #tulisanjujur

Dari seluruh rasa benci yang pernah ada di hati ini, terlalu kecil bila dibanding rasa cintaku kepadamu. Itulah salah satu alasan kenapa saya selalu memaafkan tiap-tiap kesalahan yang pernah anda buat.

Dear god, thank you for everything 🙂

Dibalik orang sukses, ada mantan yang pengen ngajak balikan.

Jangan pernah anda lukain kepercayaanku selama ini. Karena seberapa pun kuatnya anda mengobati, kepercayaan itu takkan pernah kembali seperti semula.

Jomblo itu bukan berarti selalu kesepian, tapi jomblo itu bersiap-siap untuk mendapatkan cinta yg lebih baik #tulisanjujur

Jomblo itu pilihan, pacaran itu bisa jadi pelarian.

kalo anda jadi air mata, saya gak akan biarin air mata itu turun, karena saya gamau kehilangan anda !

kalo sayang bilang sayang, gausah ngebohongin diri sendiri ! karena itu bisa menyakiti orang lain

anda gak perlu berusaha jadi yang sempurna, saya gak mau anda menjadi orang lain, jadilah diri anda sendiri, maka itu sempurna buat saya !

Kangen saya ke anda ko ngga ilang ilang ya..

Kebahagia itu bukan ditentukan oleh dia atau mereka. Tapi bahagia itu ada didalam diri kita, hanya kita yang bisa menentukannya.

Kekurangan mu bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau saya benar-benar mencintaimu.

Kenangan itu lebih manis daripada sebuah permen ! dan itu yang membuatku kangen bersama dia !

Ketika saya mencintai orang yang sering membuat saya menangis pilu, apakah saya ini terlihat begitu bodoh di kaca mata orang lain.

Kita kok sama jomblo ya. Jangan kita jodoh. Gimana kalau kita pacaran aja.

Ku sangat mencintaimu dan ku telah mencoba tuk mendekati dirimu, tapi kau tak mengerti akan perasaanku ini

Kuatkan saya tuhan, saya hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa saya yang sangat menyayanginya…

Maafkan saya bila harus menyerah dan berhenti sampai disini, saya terlalu lemah untuk anda sakiti.

malem ini saya teringat kembali kenangan itu, namun saya sadar, sekarang saya hanya seseorang yang tidak se spesial dia !

Mau dilupain gimana pun, tetep aja anda pernah mengisi hati saya

Memang saya bukan seorang manusia yang sempurna, tapi di hatiku ada cinta yang begitu sempurna untukmu.

Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja. Tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka… tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah saya pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi…

mengingatmu membuatku makin sakit hati, sudahlah lupakan saja janji-janji itu. biarkan pergi bersama waktu yang mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita

Mungkin di suatu saat nanti, dimana saya sudah tidak bisa lagi menjagamu, tolong simpan baik-baik cerita indah mengenai kita saat masih bersama.

Sebenarnya Tuhan yang maha Esa sudah memberikan anda kehidupan bukan karena anda membutuhkannya, tetapi karena seseorang yang lebih  membutuhkan anda.

Sebuah kata “Hi” itu bisa mengawali sebuah cerita cinta kehidupan seseorang

Selamat malam bintang, tolong jaga dia disana dan sampaikan kepadanya bahwa saya sayang padanya

Selamat malam cinta, semoga besok pagi masih terbangun bersama perasaan yg sama ya 🙂

Selamat pagi saya ucapkan untuk hati mu yang sekarang telah berbeda, tak mencintaiku, tak menyayangiku dan hanya mengabaikanku.

Selamat pagi anda yang pernah mampir di hatiku 🙂

selamat pagi anda yang pernah mengisi hatiku, semoga anda selalu baik baik saja 🙂

Selamat pagi anda yg ga pernah absen muncul di pikiranku 🙂

Selamat pagi, semoga gak ada yang ngerusak mood kita hari ini 🙂

Selamat pagi. Semoga hari ini jadi hari yang indah 🙂

Selamat pagi.. Semoga hari ini lo selalu bahagia ya 🙂

Sungguh saya sangat rindu kepadamu, resah diriku tanpa dirimu ada di sini di sisiku,

Tak pernah lelah untuk memikirkanmu, merindukanmu dan mencintaimu. Dear you, with love~

tega banget anda main hati denganku, saya kira cintamu tulus, tapi ternyata seluruh itu hanya palsu. menyesal saya telah mengenalmu

Telah ku tunjukkan seluruh perhatianku kepadamu, tapi kau tak mengerti akan perasaanku
Terkadang air mata adalah tanda sebuah kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan bersama kata-kata. Dan senyuman itu terkadang adalah tanda rasa sakit yang mencoba untuk kuat dan tetap bertahan.

Terkadang air mata ini menjadi temanku setiaku dikala sedih dan terluka oleh sikap dan perbuatanmu.

Terkadang saya tak rela kau pergi, dan ku curiga bila kau berdua, padahal saya tak perlu merasa curiga, karena bagiku anda bukanlah siapa-siapa

Terkadang saya terdiam ketika kita sedang ada masalah, saya terdiam bukan karena tidak peduli tapi karena ingin masalah itu cepat selesai

Terkadang ketika teringat masa lalu, ada beberapa penyesalan dgn apa yg sudah terjadi. Semoga itu bisa membuat ku lebih baik ke depan

tidak kusangka, ternyata apa yang anda lakukan dibelakangku sangat mengecewakan. ok, mungkin hari ini saya sakit karenamu. namun tunggulah saat itu tiba, dimana anda akan menerima balasan atas apa yang anda lakukan padaku saat ini

Tolong buka mata anda dan lihat disini, ada hati yang terluka, ini terluka karena kepergianmu.

walaupun anda jahat, saya tetep gak bisa lupa ! mungkin ini yang namanya gagal move on

Ya tuhan tolong jaga dia, lindungi dia dari gelapnya malam ! sampaikan padanya kalo saya sayang sama dia

 

Bisa terlihat bukan? Begitu banyak orang yang menyatakan kekecewaannya melalui kata kata. Yang mungkin bersama adanya beberapa kata kata diatas bisa memberikan seangat baru untuk anda yang sedan kecewa. Karena memang kekecewaan yang terlalu berlarut pun tidak akan mebuah kan hasil bahkan akan memperburuk keadaan.

Dan ingat bahwa anda tidak sendirian, masih banyak orang yang terbilang kekecewaaanya lebih medalam. Meski memang seperti yang disinggung seelumnya, mengobati kekecewaan tidak semudah membalikan telapak tangan. Namun jika anda bertekad dan selalu berusaha, maka jalan akan selalu terbukan. Sekian dari kami semoga bersama adanya kata kata kecewa lengkap terbaru 2018 diatas bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *