Kata Kata Romantis LDR Buat Pacar

Posted on

Kata Kata Romantis LDR Buat Pacar – sering kali kita melihat remaja jaman sekarang pacaranya di media sosial seperti Facebook dan Twitter. mereka saling bermesraan dan mengumbar kata-kata cinta, itu memang hal yang sah-sah saja. 

tetapi perlu juga diingat, pacaran ya sewajarnya jangan sampai kalian marah-marah di Media sosial yang sifatnya umum cuma karna putus cinta ataupun galau. karna itu akan berdampak buruk pada penilaian seseorang kepada diri anda sendiri.

Kata Kata Romantis LDR Buat Pacar – biasanya orang-orang yang berkenalan di dunia maya itu terkendala oleh suatu jarak yang memisahkan. bisa beda kota, beda provinsi, beda pulau bahkan beda negara. tetapi ya namanya juga perasaan, kan tidak ada yang tahu. memang mereka tak pernah tatap muka secara langsung. 

walaupun begitu hanya bersama melihat foto atau video call si gebetan pasti hati kita merasa senang. dan pacaran model ini disebut juga sebagai LDR (Long Distance Relationship). dan LDR ini tak hanya pasangan yang belum pernah bertemu. bisa jadi pasangan yang sudah jalan bareng-bareng lalu salah satu pihak pindah atau ada keperluan khusus untuk pergi ke tempat yang lebih jauh, mungkin untuk pekerjaan, atau kuliah. 

Sampai sekarangpun perasaan ku masih seperti dulu. Masih menyayangi mu. Apalagi kalau anda lebih dewasa 

anda kemana aja? Ngilang mulu. Oh iya anda sibuk, maaf saya ganggu 

Selamat tidur sayang. Semoga saya menjadi mimpi indahmu malam ini

Rasa takut kehilangan yg membuat saya cemburu berlebihan 

Dan skrg, saya harus berusaha tegar dan mencoba berpura2 tdk terjadi apa2. saya sudah menambah kesibukanku, tp hasilnya? Sama sj, payah 

Lagi2 saya harus “menunggu”. Ku coba untuk menyudahi memikirkan semuanya. Memikirkan yg terlalu jauh dan samar untuk ku

saya harap seluruh penantian ini takkan sia2. Sudah brp lama? Brp lama lagi? saya harap hal itu akan terjadi. Ya, suatu hari nanti

“Semakin kuat suatu hubungan, semakin berat pula ujian yang datang” 

Sekarang.. kulihat km semakin mencari kesalahan ku. Apa km bosan? Maaf karena sejauh ini saya masih kurang sempurna menjaga mu

Sejauh ini saya akan tetap berusaha menjaga mu, menjadi yg km butuhkan dan trus belajar menjadi yg terbaik untuk mu 

Perasaan ku terhadap mu tak pernah berubah meski km berada di kejauhan 

Pagi pacarku yang jauh disana.. Apapun yang anda lakukan, ingatlah saya disini selalu mendukung dan… merindukanmu 

Tapi saat ada orang yang mau nyiksa dan nyesek asalkan bisa tetep jadi pasangan anda. Itu keren dan itulah LDR 

Sebenernya sih menunggu itu hasilnya cuma dua. Kalo ngga nyiksa ya nyesek 

Karena hanya mereka yang dewasa yang bisa melewati tantangan sebuah hubungan jarak jauh 

Karena menunggu itu susah dan ga enak, maka yang ditunggu pasti orang yang disayang… Banget 

Disana pasti banyak wanita yang lebih semuanya, tapi toh bertahannya di anda. Artinya, anda yang terbaik 

Hanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus itu 

Yang selalu siap mendengar seluruh keluhmu dan tetap tinggal disampingmu. Jarang ada.

Wanita pasti memilih pria yang mapan untuk dinikahi. Jika menemukan wanita yang menerimamu sebelum mapan, nikahilah.

Rela membiarkan dirinya terluka karena menunggu, demi kesuksesanmu :’) 

Bukankah mereka yang kuat adalah yang selalu disampingmu meski sering anda kecewakan ?

Bukan yang bisa diajakin jalan ke mall kapan aja, tapi yang bisa jadi suami dan ayah yang bertanggung jawab sampai kapanpun 

Utk apa mengumbar janji bila tdk bisa menepati. Cinta itu bukan utk sekedar diucapkan, namun dibuktikan kesungguhannya 

Sayang, jangan pernah bosan menungguku 

Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah “komitment”

LDR adalah sebuah tantangan untuk mencapai kebahagiaan 

saya, anda dan Jarak adalah satu tim solid yg akan membawa seluruh ini untuk 1 kisah indah.. yaitu pernikahan 

Saat seluruh pasangan bergandengan tangan dg kekasihnya saya tdk sedih, saya hanya kesal tak bisa menunjukkan bahwa kta bsa lbih dr mereka 

saya ga akan marah bersama keadaan kita yg saling berjauhan, tp yg membuat saya marah adalah sikap acuhmu itu 

Syg, anda lagi apa? Masihkah cintamu bersama hatiku disana? 

Syg, jika anda punya sedikit waktu untukku, maka saya akan menyediakan waktu lebih banyak untukmu

Jika mmg km menyukai org lain disana, maka lepaskanlah saya. Karna jika anda benar2 mencintaiku km pasti akan menjaga hati mu utk ku 

Dan sampe saat ini pun belum ada usaha mu utk menghubungi. Apa anda disana udah kecantol sama orang lain? 

anda lagi ngapain sih disana? Apa km udah gamau tau keadaan ku disini? 

Kelakuan acuhmu membuatku malas untuk mengetahui keberadaanmu lagi 

Apa anda harus marah2 untuk menyampaikan kerinduanmu padaku? Apa tidak bisa bersama tutur kata yg lembut? 

Dilema itu sederhana, antara memilih menemuimu tanpa izin orang tua atau tidak menemuimu dan tetap menahan rindu 

saya harap tiap-tiap tetes air mata yang jatuh karena menahan rindu ini kelak akan menjadi tetes air mata bahagia ketika kita bersama nanti 

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu 

tiap-tiap liat orang yang mirip anda, bawaanya jadi pengin langsung ketemu anda!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita. 

saya ingin anda lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

saya tahu dalam tiap-tiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi saya yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu. 

Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi saya masih inget jelas wajah anda, bau parfum anda, sampai cara anda tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

saya butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai saya terus menerus tanpa bosan, iya.. anda

Kalo berantemnya terus-terusan dan masalah itu-itu aja berarti yang salah inpidunya, harus bisa koreksi diri masing-masing

Mau dicari kemanapun tidak akan anda temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain

Sebenernya yang saya ingin tau, apa anda sekangan ini ke saya, sesayang ini sama saya, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget anda bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan saya tanpa diceritain, melakukan yang saya mau tanpa saya suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

saya tau anda bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa saya katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya anda mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan saya semakin jauh darimu

Tugas anda aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah anda kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Nanti, saat saya berhenti mengeluh, saat itulah saya sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Cueknya anda kadang menggoyahkan semangat saya untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, saya adalah pasanganmu, sesibuk apapun anda, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap saya ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin saya lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya saya tidak bisa

saya menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya saya yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

anda ngga cuek kok, anda cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar anda dan khawatir setengah mati kalo anda lupa ngabarin

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya anda ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi saya tau lewat doa, saya bisa memelukmu kapan saja

Taukah anda, saat anda tidak menjawab telefonku, saya sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

saya sadar saya yang memilih utk bertahan, harus bisa terima seluruh resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin

Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho

Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya

Cobalah belajar dari para LDR. Meski tidak saling menatap dan menyentuh dalam waktu lama, cinta tetap menyala satu tujuan 

Sampai detik ini saya hanya berfikir, bagaimana hubungan kita dimasa yg akan datang 

LDR memang tidak mudah, namun saya bahagia. Bahagia karena anda tidak pernah menyerah 

Cinta ini akan membuat cerita. Cerita betapa indahnya LDR saat saya tua nanti 

Anggep aja LDR itu ujian kesetiaan 

Jujur.. jarak ini membuat saya sakit karena menahan rindu. Tapi mencintaimu adalah kebahagiaan dan kekuatan tersendiri untukku 

Berulang kali jatuh cinta pd org yg sama. Selalu deg2an tiap ketemuan. Rasanya kaya deg2annya pas pertama kali jatuh cinta 

Penantiannya panjang tapi ketemuannya sebentar 

Sebagian pasangan ada yg memilih diam dan memendam seluruh yg mereka rasakan. Pekalah! 

Malam sunyi telah mengajariku arti menunggu bersama setia #LDR

saya baik2 sj, tenanglah.. saya sudah merasa nyaman bersama mu. Walau terkadang ada beberapa duri yg menusuk, tp saya akan tetap bertahan #LDR

Tenang, disini saya akan tetap menjaga penglihatan dan hatiku #LDR

Cemburu biasa dikaitkan sebagai tanda sayang. Iya, tp cemburu yg beralasan #LDR

saya mmg wanita mandiri. saya bsa mlkukan smuanya sndri. Tp sjauh ini, saya blm snggup utk mncari prhtian sperti prhatian yg ku dpt dr mu #LDR

Cuma bisa ngirim doa buat yg jauh disana. Jaga dia baik2 disana Tuhan #LDR

Sebenarnya saya pgn cerita banyak sama anda. Tp anda nya sibuk.. #LDR

Kangen pgn dimanja. Tapi ya gt, anda kan ga peka. Ga pernah tahu dan ga akan ada waktu #LDR

Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi saya yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu seluruh 

Jarak membuat kita menjadi lebih dewasa #LDR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *