Kata kata Romantis Nembak Cewe

Posted on

Kata kata Romantis Nembak Cewe – Cewek tentunya suka bersama hal hal yang romantis, maka dari itu saat kita mau menembak cewek harus bersama kata kata yang romantis. dan tentunya harus sudah mempersiapkan diri bersama cara merangkai kata kata yang romantis, jangan sampai, mau mengatakan cinta saat berdiri di depan orang yang kita cintai malah diam dan bingung,bagaimana mengungkapkan perasaan cintanya.

sejak pertama kali saya berkenalan dan melewati hari demi bersama dirimu, saya selalu merasa nyaman berada di dekatmu. Karena itu saya ingin anda selalu menghiasi hari – hariku bersama menjadi pacarku.

Cintailah saya seadanya, kalau anda mencintaiku sedikit saja, saya akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika saya memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan saya selarkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku

Kata kata Romantis Nembak Cewe

Ini yang di hadapan anda sekarang, jujur lan sejak pertama kali saya mengenal anda saya sudah suka bersama anda lan. Kalau anda gak beratan maukah anda jadi pacarku?

Pertama ketemu, saya takut ngomong sama anda. Pertama ngomong sama anda, saya takut kalau nanti suka sama anda. Udah suka, saya makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama anda, saya jadi bener2 takut kehilangan anda

Pertama kali saya melihatmu, saya sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu saya kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu saya hampa, hanya badan tanpa nyawa.

sejak dulu saya suka banget liat anda, gaya anda, cara anda bergaul bersama teman – teman yang tak membeda – bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah anda menjadi pacarku?.

Jika saya bisa jadi bagian dari dirimu, saya mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

saya akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, saya tak akan berhenti

Sejujurnya, kadang saya sembunyi, karena ingin anda temukan. Menjauh karena ingin anda ikuti. Menangis karena ingin anda tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin anda tangkap

telah banyak waktuku saya lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari – hari saat saya bersama bersama anda. Dan saya pun ingin selamanya anda berada di dekatku, oleh karena itu maukah anda menjadi pacarku?

anda tau gak kalau ada orang yang suka ma anda dan mau jadi pacar anda, wulan menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab;

anda cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti anda. saya suka itu. Mau ngga jadi pacarku.?”

saya suka banget sama anda. Dan saya ingin anda jadi pacarku, saya gx peduli bersama seluruh kekurangan atau kelebihan anda. Karena saya tulus mencintai anda, jadi anda mau kan menjadi pacarku.

saya bisa hidup tanpa matahari, saya tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi saya tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku.

Plis saya butuh bantuan anda. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu

ku ingat anda ketika seneng, karena saya selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat anda ketika sedih, karena anda orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat anda ketika ketawa ato nangis, karena anda selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar

saya mencintaimu. Jika anda benci saya, panah saja diriku. Tapi, jangan hatiku yah, karena disitu ada anda

Tau nggak? pemilu kemarin saya gak milih SBY, tapi saya milih anda lho!

Harusnya namaku tercatat di Guinness Book of Record, karena telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu

Sebenarnya, saya ingin kirim seluruh cintaku kepadamu. Sayangnya, pak pos bilang itu terlalu besar

saya baru menerima telepon dari Cupid (malaikat kecil yang siap memanah hati manusia), dia titip pesan untuk anda. Katanya, “Tolong kembalikan hatiku.”

Sebenarnya saya ini pencuri, lho. Dan saya disini untuk mencuri hatimu

Bersiaplah, hari ini saya akan menyatakan cinta padamu

Jika cintamu dapat dibeli, saya akan membayarnya bersama kartu kredit. Tapi kau tidak menjualnya karena telah menggratiskannya untukku. Terima kasih atas sampel cintamu padaku

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tapi untuk mecintaiku, jangan berfikir terlalu panjang. Agar kau tahu bahwa sudah lama saya jatuh hati padamu

Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Tapi bagiku, adalah indah untuk menyampaikannya padamu karena, “saya cinta anda”

Kalo anda ini dokter, plis sembuhkanlah saya. Sebab hatiku telah jatuh cinta padamu

kalo cinta itu ibarat penyakit, saya nggak mau minum obat. Biarlah saya merana diserang penyakit itu. Sebab, saya ingin kau tau betapa saya mencintaimu

Apakah cinta itu perlu diucapkan? kurasa tak perlu. Maka kukirim BBM ini padamu hingga tak perlu kuucapkan kalo saya tuh cinta anda

hanya karena tatapanmu, saya terpesona padamu. hanya karena suaramu, saya terbuai rindu. Dan karena tulusnya pehatianmu padaku “saya memilih cintamu”

kaulah arjunaku yang membuatku tunduk dan bertekuk lutut untukmu. Kau dewa cintaku yang membuat mata tak ingin lepaskanmu. Plis, jadilah sepenggal nyawa hidupku

Katanya anda sang juara. Coba sini menangkan hatiku

Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo donk anda jadi pacar saya

Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku. Dan saya memberikannya padamu. jadi tolong jangan tolak cintaku padamu

Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?

saya tak ingin tidur. saya tak ingin belajar. saya hanya ingin mengirim BBM ini mengenai kerinduanku, mengenai cintaku padamu, dan mengenai getaran hatiku menunggu balasamu

Bahagialah malammu. berbungalah mimpimu. Teriring doa yang kukirim bersama nyanyian hati, yang sangat mengharapkanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *