Kata Kata Romantis Tapi Lucu

Posted on

Kata Kata Romantis Tapi Lucu – Kini sudah banyak acara komedi yang bisa Anda dinikmati untuk menyegarkan otak Anda setelah sekolah atau pulang kerja. Berbagai cara ampuh bisa dilakukan untuk mengatasi rasa galau Anda. Ya, cara jitu yang patut Anda coba untuk mengatasi itu adalah membaca koleksi kata kata lucu yang menarik, baik itu mengenai cinta maupun mengenai kehidupan. 

Karena ada pepatah mengatakan, tertawalah sebelum dilarang. Jadi menikmati hidup bersama penuh kebahagiaan adalah langkah yang baik untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Baiklah, silahkan simak dan jangan lupa juga untuk share beberapa Kata Kata Romantis Tapi Lucu dibawah ini. 

Kata Kata Romantis Tapi Lucu

Dunia ini cuma milik kita berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang

Cintaku ke anda itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, dai bakal tetap tumbuh. Dan bahkan lebih lebat

Tadi malam saya kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?

saya tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun saya tahukah anda kalau satu detik tanpa anda itu kayak seumur hidup..

Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin kabari orang tua anda, bidadarinya aman bersama bersama saya

saya minta Pinmu dong | Pin bukannya anda sudah punya? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cinta amu, ke dalam hatiku

Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi saya gak kuat pengen bilang, anda cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini.

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, saya curi hatimu, dan anda curi hatiku

Tahu gak anda persamaanya anda bersama soal ujian? |apa tuh ?| sama2 perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku

Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’

150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.

Di belakang tiap-tiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang tiap-tiap pria yang tidak sukses 

terkadang ada dua wanita atau lebih.

Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

Masa depan tergantung pada impian anda, Maka pergilah tidur saja sekarang.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.13. 

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

anda tidak dapat mengubah apa yang telah anda mulai, tetapi anda dapat mengubah apa yang anda mau ubah.

Jika anda ingin bersinar seperti matahari, pertama anda harus terbakar sepertinya.

Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.

Bermimpilah mengenai apa yang ingin anda impikan, karena hanya bersama itu anda bisa pergi ke tempat-

tempat anda ingin pergi.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

Cintaku ke anda itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika saya tanpa anda.

Cinta saya ke anda bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *