Kata Kata Romantis Untuk Minta Maaf

Posted on

Kata Kata Romantis Untuk Minta Maaf – Dan ketika hal buruk tersebut datang, tentunya sangat sulit diantara kedua belah pihak untuk mau rujuk, dalam artian memiliki gengsi yang terbilang tinggi untuk terlebih dahulu mengucapkan maaf. Ya, tidak dapat dipungkiri hal ini sering terjadi namun percayalah sobat tidak ada salahnya jika kita meminta maaf,bukan ?

Dan disini saya hendak membagikan sedikit butiran butiran kata yang mungkin bisa anda jadikan sebagai pesan singkat atau kata kata untuk minta maaf baik kepada sahabat atau pacar anda. Silahkan langsung saja disimak.

Kata Kata Romantis Untuk Minta Maaf

Katanya anda suka naik odong-odong, katanya juga anda suka pakai jubah.

Plis maafin saya donk, saya berjanji akan berubah.

Terima kasih telah memaafkanku wahai sahabat, walupun syaratnya minta digendong.

Katanya udah maafin saya, kalau gitu senyum donk.

Pagi-pagi sudah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang Turi.

Bila ku bersalah padamu sobat, I am so sorry.

Dalam hidup, kadang apa yang tidak kita inginkan datang menghampiri. Hingga khilaf dalam hati kadang buta akan ketulusan seorang sahabat, dan saat apa yang kita inginkan dapat kita raih, ternyata keinginan tersebut tidak dapat membuat bahagia lebih daripada seorang sahabat. Sahabat, maafkan atas kekhilafanku.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup bersama baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

saya berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dlm hidupku, berikan saya kesempatan sekali lagi.., untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan saya

 Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tidak sengaja padamu, sehingga membuat dirimu menangis tersedu, seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana tuk dapatkan kata Maafmu Yang tulus dan tidak akan ku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kalinya

 Maafkan saya melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih..

 saya memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, saya bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini, namun kusadari saya tak berdaya tanpa kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, saya berjanji akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku

 Maafin saya, saya tlah membuatmu kecewa. saya sayang banget sama anda. saya bener-bener menyesal berbuat ini pada mu. seluruh memang salahku. saya sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku. Namun sungguh saya tidak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku, saya cinta dan sayang banget sama anda.

 Saya mengirim pesan ini tuk katakan maaf, anda boleh menerima atau mengabaikannya. Bila anda mengabaikan, saya akan mengirim pesan lain hingga anda menerimanya.

 Tak sadar Mulut initelah  berucap bak pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai Ragamu, Tersadar diri  tuk selalu meminta maaf padamu, bersama tulus cinta dan kelemahan hati ini, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tak menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.

 Kini hatiku makin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari di dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kata maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku.

 Maafkan saya kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalaj sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki

 Kasih, maafkan segala salahanku, Karena hanya kaulah yang ada di hatiku Walau saya sering menyakitimu, Mungkin karena saya tak pahami maksud hatimu Tuk tunjukan perasaanku dan juga cintaku, Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku Karena saya tak mau kehilanganmu Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *