Kata Kata Sabar Dan Ikhlas

Posted on

Kata Kata Sabar Dan Ikhlas – Nah, apakah kalian masih mengeluh? kalian merasa hidup kalian yang paling susah? ingat, dibawah kita masih banyak yang jauh lebih susah. maka dari itu berikut akan admin berikan sedikit renungan mengenai Kata Kata Bijak Sabar Dan Ikhlas :

Sabar dan Ikhlas adalah jalan termudah menuju kebahagiaan

ALLAH senantiasa bersama kita hambaNYA yang SABAR dan IKHLAS

Sabar dan ikhlas adalah satu2nya ketulusan yg luar biasa.

Ngeluh gakan memperbaiki keadaan, Semangat buat hari ini!!! Jalani bersama ikhlas dan penuh rasa sabar

Intinya yg selalu sabar dan ikhlas akan menerima kebahagian yg lebih. 

Betapa mulia jiwa yang sabar dan ikhlas, yang meyakini akan datangnya kebahagian pemberian Tuhan

kalo tiap-tiap cerita hidup kita selalu indah, hati ini tak pernah kenal dekat bersama sabar dan ikhlas 

Cuma bisa berdoa dan berserah diri kepadaNya dan terus sabar, ikhlas & positive thinking terhadap apa yg telah diberikan olehNya

Tak mudah mengubah kebiasaan/sikap seseorang, jadi ngingetinnya kudu ikhlas, pakai cinta, banyakin sabar dan jangan lupa doakan

Yakin itu tidak berdiri sendiri. ia bergandengan dgn syukur, dgn sabar, dgn ikhlas, dgn ridho, dgn baik sangka, dan lainnya.

tiap-tiap pekerjaan ada resikonya, tiap-tiap kesuksesan pun juga ada resikonya. SABAR dan IKHLAS dapat mengubah resiko jadi lebih indah

Dari banyak sekali nikmat yang saya terima, ternyata saya menyimpan sedih bertahun-tahun yang saya bungkus bersama kata “ikhlas” dan “sabar”.

Tidak ada kata-kata yg indah selain kata ikhlas dan sabar

Orang yang kuat itu adalah orang yang sabar dan ikhlas ketika ditimpa musibah.

Tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini,apa yg km inginkan pst bs km dapatkan,asal sabar,usaha,dan ikhlas dlm doa.

Kalau tiap-tiap cerita hidup kita selalu indah,hati tak penah kenal dekatdgn sabar dan ikhlas

Orangtuaku mengajarkanku kesabaran yang luar biasa, jadi seberat apapun masalah hidupku harus sabar dan ikhlas nerima

harapan itu selalu ada jika kita mau berusaha, seberatnya kita berusaha kita harus mampu melaluinya bersama ikhlas dan sabar

Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian

Karna sabar itu menenangkan jiwa, ikhlas itu mendamaikan hati. Sabar dan ikhlas mengajarkan kita arti ‘memahami’.

Semoga Tuhan mengaruniai sabar yg tak terbatas dan ikhlas yg tak bertepi untuk kita seluruh. Apapun rintangan dan cobaan akan. lebih ringan

Ujian itu didikan daripada Allah . Mengajar hati untuk sabar dan ikhlas . Bicara pada Allah untuk kita faham makna redha tanpa ada batas

Sabar dan Ikhlas adalah kunci sukses menjalani segala cobaan yg Tuhan beri, agar hati & keyakinan kita tetap kuat bertahan..

Tuhan bantu saya untuk selalu bersyukur atas seluruh keadaan, sabar menjalani masalah dan ikhlas akan seluruh takdirmu

Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.

Sebelum lahir kita sudah mengenal sabar dan ikhlas, ketika ibu melewati masa mengandung dan melahirkan, saat ayah berjuang penuhi kebutuhan

Sejak kita menginginkan keindahan dan kebahagiaan hidup, jadikanlah sabar sebagai sahabat, dan ikhlas sebagai penguat langkah

Bahagia itu datang bersama sabar dan perginya bahagia bersama ikhlas.

orang yg kuat dan sabar adalah orang yg berjaya mnyembunyikan perasaan sedihnya kpda orang lain dan sentiasa mengukir senyuman bersama ikhlas

Adakalanya sebuah keputusan tidak sesuai bersama apa yg kita harapkan:) tapi dari situ kita belajar untuk ikhlas dan sabar

Awalnya pasti Kecewa dan gak percaya atas Keputusan Babas,Tapi yakinlah dikemudian hari kita bakal ngejalaninya bersama Ikhlas dan Sabar

saya akan menjadi pribadi yang lebih sabar menghadapi kesulitan dan lebih ikhlas menerima perpisahan.

Kehidupan akan berkah bila dijalani dgn ikhlas, sabar, penuh rasa syukur dan tidak pernah mau merugikan orang lain

Sabar itu indah, iya indah…terus indahnya kapan? Yah sabar aja, sabar terus. Dan sabar itu lebih cantik

Sabar itu emang melelahkan, tapi saya percaya, sabar membuat seluruh indah pada waktunya

Ada titik sabar, ada titik jenuh, ada titik bosan, ada titik bertahan. Sometimes, anda pasti bakal ngerain itu seluruh ko.

Sabar itu salah satu kunci keberhasilan. Kalo maunya buru2 terus ya jangan kaget kalo ketemu sama kegagalan 

Penantian orang yg sabar itu hasilnya nggak akan sia-sia. 

Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak seluruh orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.

Selalu ikhlas, sabar dan berdoa semoga semuanya baik-baik aja. Karena gua percaya Tuhan itu maha adil. 

Sabar itu susah, sehingga hadiahnya setimpal yaitu Surga yg Indah. Kalau gampang paling hadiahnya kalender atau payung

Sabar itu memang sulit makanya hadiahnya surga. Kalau gampang paling hadiahnya rice cooker

Orang yang tidak sabar biasanya lebih memilih untuk bicara apa adanya, frontal, tanpa memikirkan resiko setelah itu

kalo udah sayang sama seseorang, antara bodoh sama sabar itu hampir gak ada bedanya ya

Nyari yg setia, pengertian, sabar itu emang susah. Makanya kalau punya pacar setia, sabar dan pengertian itu dijaga, Jangan disiain.

Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan anda, menyikapi anda, dan sabar menghadapi sifat buruk anda.

Cinta itu butuh sabar, tapi jangan lupa kalo sabar itu ada batasnya..

Sabar itu di otak kanan, Orang yang mempunyai kesabaran, akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Belajar Ikhlas, sabar, kuat, tegar, jujur, baik, itu susah gak gampang! Mau gak mau dalam hidup kita harus lakuin itu 

sabar itu menyakitkan, diam itu menyiksa, berbicara pun menyedihkan 

Sabar itu melapangkan hati bersama apapun kondisi, simpan keluh walau berpeluh. Tetap kuat dan semangat 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *