Kata Kata Sayang Banget Sama Pacar

Posted on

Kata Kata Sayang Banget Sama Pacar – Kata kata cinta adalah ungkapan yang membuat seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling memberikan kasih sayang kepada pihak lawan. Sehingga timbul rasa keterkaitan. Cinta timbul dari dalam hati bukan karna dipaksa. bersama cinta kita bisa termotivasi dan bersemangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Kata cinta sangat indah tetapi kepedihan yang ditinggalkannyapun sangat lama daripada cinta itu sendiri. terkadang cinta dapat membuat seseorang yang ditinggalkannya menjadi despresi, gila bahkan bisa menyakiti diri sendiri.

Sebuah cinta hadir bukan karena ada perasaan antar keterkaitan atau perasaan saling suka, melainkan ketulusan dari masing-masing pasangan. Kata kata romantis cocok untuk anda yang penuh cinta, cinta hadir secara tiba-tiba, tanpa terduga. Tetapi untuk sebuah cinta yang tulus perlu dilakukan perngorbanan yang sang sangat besar, untuk membuktikan kepada orang kita sayang. Kata-kata cinta mampu membuat seseorang menjadi berani untuk mengungkapkan perasaanya. Terlebih dapat membuat seseorang yang mengungkapkannya pun menjadi seorang yang dianggap puitis.

Kata Mutiara mengenai Cinta

Karena sudah disebutkan arti kata mutiara beserta fungsi dari kata mutiara, maka pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada teman-teman mengenai contoh kata mutiara mengenai cinta, yaitu salah satu kata mutiara yang kerap dicari-cari oleh para pembaca, khususnya bagi para pembaca muda yang belum memiliki pasangan hidup atau belum menikah.

Seperti apa kata-kata mutiara mengenai cinta yang kerap dijadikan sebuah kalimat yang mengandung arti yang mendalam, serta didalam tersirat pesan yang membuat seseorang yang membacanya akan menjadi bijak dalam menjalani kehidupan cintanya? Berikut ini teman-teman dapat menyimak beberapa contoh kata mutiara mengenai cinta tersebut:

Kata Mutiara mengenai Kasih Sayang

Setelah mempublikasikan kata mutiara mengenai cinta diatas, maka berikut ini teman-teman juga akan disuguhi beberapa kata mutiara mengenai kasih sayang. Berikut ini adalah beberapa contoh kata mutiara kasih sayang tersebut:

cinta memang bisa membuat hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu seluruh Cinta memiliki efek penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan efek serius. kita bisa dibuat galau hingga stress apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah resiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya harus susah seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang.

“Sejauh apapun saya melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”

“Jangan menangis karena cinta, tapi menangis karena dosa di atas cinta”

“Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku”

“Jika anda tulus mencintainya. Jangan hiasi matanya bersama air mata, telinganya bersama dusta, dan hatinya bersama luka”

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil mengenai dirimu, diriku, dan cinta kita.

Bagi dunia mungkin anda hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku anda adalah duniaku karena anda yang membuat hidupku menjadi berwarna.

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

saya cinta anda, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti

segala mimpiku, dan mengisi hidupku bersama rasa suka cita.

Cinta adalah suatu cara saya bercerita mengenai dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Bagi saya, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup anda dihatiku

Mata anda gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang

ingin kumasuki

Cinta yang tulus akan bersemi bersama indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir

Lain lubuk lain ikannya, mungkin istilah ini bisa juga disebutkan untuk mengartikan sebuah pengertian dari kata mutiara. Artinya arti kata mutiara dari satu orang bersama orang lainnya akan ada sedikit perbedaan. Meski demikian perbedaan pendapat mengenai defenisi kata mutiara itu tidak akan jauh-jauh berbeda.

Berikut ini adalah beberapa pengertian kata mutiara yang berbeda dari satu orang bersama orang yang lainnya.

Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.

Ketika anda putuskan tuk memilih cinta, sama seperti memiliki pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

seluruh orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika saya mengucapkan “saya cinta anda”, tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang anda rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini anda yang menjalani.

Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli

Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yg anda cintai. Tak ada manusia yg sempurna. Cintai apa adanya.

Hidup itu seperti permainan. Bukan untuk memenangkannya, tp memberi yg terbaik dan menikmati permainannya.

Hal terbaik yg bs dilakukan wanita utk pria yg ia cintai adl memastikan bhw pria tsb lbh dr segalanya yg bs dibeli dgn uang.

Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai adl memastikan bhw wanita tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.

Jika anda habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, anda kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku

saya itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam saya menahan perih karenamu :’)

Jarak adalah sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan… 

Jatuh cinta denganmu adalah hal yg mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras…

Ladies, kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.

Jangan kembali pada dia yg telah buatmu terluka, hanya karena anda tak sabar menunggu dia yg mampu buatmu bahagia.

Dalam cinta, anda tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang anda perlukan adalah MENJADI orang yang tepat bagi dia yang anda cinta.

Jika anda tak mau belajar mencinta, maka anda nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu saat anda akan bingung membedakan keduanya.

Awali harimu bersama doa dan senyum di wajah. Well, anda tak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya.

Kadangkala anda tidak menghargai orang yang mencintai anda sepenuh hati, sehinggalah anda kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Ikhlaskanlah seseorang yang pergi dari hidupmu walaupun seseorang itu sangat berarti, karena tiap-tiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Siapa bilang cinta itu ribet, sakit, bikin galau? kalau kita jalanin seluruh bersama tulus semuanya pasti akan indah 

Jangan pernah putus asa hanya karena gagal, berusahalah terus jika anda yakin, anda pasti bisa mencapai yang anda inginkan.

Dalam cinta, terkadang anda harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.

Cuma orang bodoh yang lakukan kekeliruan yang sama, jika akan di sebut pandai, kerjakan kekeliruan yang berbeda.

Untuk apa saling mengenal kalau akhirnya saling menyakiti.

Jika anda mencari amannya saja dalam kehidupan ini, itu namanya anda memutuskan untuk tidak lagi ingin berkembang.

Kita seluruh pernah merasakan dihianati dan menghianati, tapi itulah yang membuat kita lebih dewasa dari sebelumnya.

Terkadang tuhan menghilangkan sesuatu yang berarti dari genggamanmu, agar anda menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Doa hari ini: Tuhan, beri saya kesehatan dan kekuatan agar saya bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.

Hanya bersamamu saya diajarkan menjadi orang yang lebih dewasa.

Cinta adalah dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri.

saya ingin kembali dimasa dimana slalu ada balon dan permen disampingku, dimana saya belum mengenal Cinta serta Kepedihannya

Jangan hiraukan mereka yang membencimu karena mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu.

Jangan memulai sesuatu yang tidak ingin anda selesaikan dan jangan menghentikan sesuatu yang belum anda selesaikan.

Perbedaan ada karena harusnya anda menyadari bahwa anda dan dia saling membutuhkan.

Tidak perlu kesempurnaan untuk bahagia, karena bahagia sesungguhnya adalah ketika anda melihat apapun secara sempurna.

Selalu jujur adalah kebebasan milik mereka yang jujur, orang yang berbohong tidak akan bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai bersama masa lalumu.”

“Gak cinta lagi itu gak sakit. Yang sakit itu udah gak cinta, tapi gak putus-putus.”

“Duduk di sebelahmu membuatku berbahagia dan sedih secara bersamaan, karena saya tahu saya tak akan pernah memilikimu.”

“Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia. Just move on!”

“Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu adalah putus tapi masih cinta”

“Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling lebam atau baret. Cinta secara alamiah datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai dan dicintai.”

“Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.”

“Pedih di hatimu itu, walau serasa akan mencabut nyawamu, sesungguhnya ia membuka keindahan sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah jatuh cinta.”

“Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta.”

Terkadang, untuk mengatasi perasaan kangen yang tidak bisa diluapkan atau dikatakan adalah menahan perasaan kangen itu.

hingga malam ini, kau masih memenuhi langit kepala. resah menggebu oleh perasaan yang sulit diatur. saya kangen anda.

Jujur, saya gak bisa bohongin perasaan ku sendiri :”( saya disini kangen anda.

Mau bilang kangen ke anda, mau bilang sayang ke anda. Ga yakin anda bakal respon perasaan saya.

Cewek yang ngomong “Terserah anda!” dan tiba-tiba ngambek sebenernya punya perasaan sayang dan kangen yang besar.

Kangen itu adalah suatu ungkapan perasaan sayang yang tersembunyi. Iya bener

seperti ada yang mengharuskan, perasaan kangen ini betah berlama lama dalam dada

perasaan ngga bisa dibohongin. bilangnya ish udah lupa, udah ngga peduli. tapi diem-diem masih kangen, masih mikirin

Kangen, kesel, sayang semuanya campur aduk jadi satu, itu perasaan saya sesungguhnya untuk anda.

perasaan kangen yang tak kesampaian itu nyesek, apalagi saat kita kangen malah dicuekin.

sering banget bohongin perasaan sendiri. bilangnya ngga kangen padahal kangen banget 

Kangen anda, tapi saya cuma bisa nunggu. Iya, nunggu anda peka sama perasaan saya ini

Andai anda bisa ngertiin perasaan ini,saya kangen sama anda,seluruh tentangmu.meskipun banyak juga luka yang tercipta 

Kangen dan cuma hanya memendamnya, berharap seseorang disana peka akan perasaan ini.

ketika perasaan dari diri sendiri yg jelas lebih dari sebuah kata ‘kangen’ itu gak berguna buat orang yg bebal kaya gue.

Kangennya cewek emang ngga diucapin dimulutnya tapi dia pengen tau apa cowoknya peka sama perasaan dia kalo sebenernya dia lagi kangen.

Kangen ketika kita bisa bercanda berketawa bersuka ria bersama tanpa di hadirnya rasa sedih dan ketika mendengar curhatan saat hujan

Kadang saya hanya bisa memendam rasa kangen ini, karena takut menganggumu.

Kangen ! Rasa ini yg lagi saya rasain sekarang Dan utk selamanya. Dan itu hanya utk anda. saya ingin anda merasakan apa yg saya rasakan

Masih banyak urusan yang mendesak untuk dituntaskan, daripada hanya berkutat oleh rasa kangen. 

Jika kangen tak berbalas, saya hanya bisa memendam rasa ini sendirian dalam gelap 

Namanya juga sayang. Ada rasa; Takut, khawatir, cemburu, gelisah, kangen. Ya wajarin aja, intinya saya sayang anda.

buat nahan kangen ke anda aja udah berat, apalagi buat nahan rasa sakit pas anda ninggalin saya karna dia

Kangen masa masa dimana saya masih bisa tersenyum bebas tanpa menahan rasa perih akibat kekecewaan yg anda buat

Kadang, yang udah ‘berhasil’ move on-pun masih ada rasa kangen. Masih suka keinget walaupun cuma sedikit.

Selamat malam aja buat anda yg disana,yg sering bikin saya kangen banget,gregetan banget,badmood banget,cinta banget, Anything about you

saya Kangen Saat anda berjalan beriringan bersamaku bersama tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan

Sekuat-kuatnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sekuat-kuatnya anda nyuekin saya, pasti kangen juga

saya kangen anda,saya sayang anda , saya cinta anda dan hanya kata2 itu lah buat anda seorang 

Kadang kalo saya jauh dari anda, pasti saya selalu kangen anda.. Tapi kalo lagi deket selalu di kecewain anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *