Kata Kata Sayang Buat Pacar

Posted on

Kata Kata Sayang Buat Pacar – Kata kata cinta adalah ungkapan yang membuat seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling memberikan kasih sayang kepada pihak lawan. Sehingga timbul rasa keterkaitan. Cinta timbul dari dalam hati bukan karna dipaksa. bersama cinta kita bisa termotivasi dan bersemangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Kata cinta sangat indah tetapi kepedihan yang ditinggalkannyapun sangat lama daripada cinta itu sendiri. terkadang cinta dapat membuat seseorang yang ditinggalkannya menjadi despresi, gila bahkan bisa menyakiti diri sendiri.

Sebuah cinta hadir bukan karena ada perasaan antar keterkaitan atau perasaan saling suka, melainkan ketulusan dari masing-masing pasangan. Kata kata romantis cocok untuk anda yang penuh cinta, cinta hadir secara tiba-tiba, tanpa terduga. Tetapi untuk sebuah cinta yang tulus perlu dilakukan perngorbanan yang sang sangat besar, untuk membuktikan kepada orang kita sayang. Kata-kata cinta mampu membuat seseorang menjadi berani untuk mengungkapkan perasaanya. Terlebih dapat membuat seseorang yang mengungkapkannya pun menjadi seorang yang dianggap puitis.

Kata Mutiara mengenai Cinta

Karena sudah disebutkan arti kata mutiara beserta fungsi dari kata mutiara, maka pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada teman-teman mengenai contoh kata mutiara mengenai cinta, yaitu salah satu kata mutiara yang kerap dicari-cari oleh para pembaca, khususnya bagi para pembaca muda yang belum memiliki pasangan hidup atau belum menikah.

Seperti apa kata-kata mutiara mengenai cinta yang kerap dijadikan sebuah kalimat yang mengandung arti yang mendalam, serta didalam tersirat pesan yang membuat seseorang yang membacanya akan menjadi bijak dalam menjalani kehidupan cintanya? Berikut ini teman-teman dapat menyimak beberapa contoh kata mutiara mengenai cinta tersebut:

Kata Mutiara mengenai Kasih Sayang

Setelah mempublikasikan kata mutiara mengenai cinta diatas, maka berikut ini teman-teman juga akan disuguhi beberapa kata mutiara mengenai kasih sayang. Berikut ini adalah beberapa contoh kata mutiara kasih sayang tersebut:

cinta memang bisa membuat hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu seluruh Cinta memiliki efek penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan efek serius. kita bisa dibuat galau hingga stress apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah resiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya harus susah seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang.

Nanti bakalan ada saatnya anda yang kangen, mati-matian nunggu kabar dari saya, dan saya yang sibuk mengabaikanmu.

Kangen saya semakin dalam, dan sekarang saya pengen cepet-cepet ketemu anda, biar kangen saya rada lega’an.

saya kangen anda yg dulu..sama seperti waktu kita pertama2 jadian..yg ada hanya bahagia diantara kita 

kangen dibikin bahagia sama anda, kangen ketawa bareng anda, kangen liat anda senyum karena saya. kangen kangen kangen.

saya kangen perhatian anda, saya kangen dengar suara anda, kangen canda tawamu !! saya kangen anda yang dulu

saya kangen anda yg dulu selalu ada untukku. Bukan anda yg sekarang

jujur saya masih suka kangen anda. Tapi saya sadar kita nggak mungkin balikan. Makanya saya cuma mau bilang I miss u

Ketika anda merasa berkekurangan, lihatlah ke bawah. Ketika anda mulai sombong, lihatlah ke atas. Ketika anda kangen, lihatlah ke saya.

“Jodoh sudah ada yang mengatur.
Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.”

“Jangan jatuh cinta bersama orang yang hanya cocok untuk jangka pendek.”

“Tidak seluruh pacar akan menjadi pasangan hidup.
Jadi, jangan terlalu galau kalau putus.”

“Sadarilah bahwa luka hatimu itu hanya sedalam cintamu, dan kualitas cintamu seharusnya setinggi nilai dari orang yang kau cintai. Bagaimana mungkin engkau menyerahkan seindah-indahnya cintamu kepada orang yang tidak jujur dan palsu? Dan bagaimana mungkin engkau berharap kepada orang yang sampai hati membuatmu bersedih dan menangis? Maka alihkanlah arah cintamu dari orang yang tidak baik bagimu itu, kepada kebutuhan dirimu untuk tampil menarik bagi cinta yang baru, yang sesuai bersama kebaikan hati dan pekertimu.”

“Kerinduanku sedikit terdamaikan
karena ku sadari bahwa malam ini,
kita tidur di bawah langit yang sama.”

“Jatuh cinta itu indah sekali…

Karena…,

Belum ada keharusan untuk

membayar kontrak rumah, rekening listrik,

memperbaiki pompa air yang rusak,

bersabar terhadap mertua yang turut campur,

istri yang boros, atau suami yang kasar,

yang tak suka kesukaan masing-masing,

dan yang saling merahasiakan sms dan bbm.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *