Kata Kata Sayang Buat Pasangan

Posted on

Kata Kata Sayang Buat Pasangan – Kata kata cinta adalah ungkapan yang membuat seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling memberikan kasih sayang kepada pihak lawan. Sehingga timbul rasa keterkaitan. Cinta timbul dari dalam hati bukan karna dipaksa. bersama cinta kita bisa termotivasi dan bersemangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Kata cinta sangat indah tetapi kepedihan yang ditinggalkannyapun sangat lama daripada cinta itu sendiri. terkadang cinta dapat membuat seseorang yang ditinggalkannya menjadi despresi, gila bahkan bisa menyakiti diri sendiri.

Sebuah cinta hadir bukan karena ada perasaan antar keterkaitan atau perasaan saling suka, melainkan ketulusan dari masing-masing pasangan. Kata kata romantis cocok untuk anda yang penuh cinta, cinta hadir secara tiba-tiba, tanpa terduga. Tetapi untuk sebuah cinta yang tulus perlu dilakukan perngorbanan yang sang sangat besar, untuk membuktikan kepada orang kita sayang. Kata-kata cinta mampu membuat seseorang menjadi berani untuk mengungkapkan perasaanya. Terlebih dapat membuat seseorang yang mengungkapkannya pun menjadi seorang yang dianggap puitis.

Kata Mutiara mengenai Cinta

Karena sudah disebutkan arti kata mutiara beserta fungsi dari kata mutiara, maka pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada teman-teman mengenai contoh kata mutiara mengenai cinta, yaitu salah satu kata mutiara yang kerap dicari-cari oleh para pembaca, khususnya bagi para pembaca muda yang belum memiliki pasangan hidup atau belum menikah.

Seperti apa kata-kata mutiara mengenai cinta yang kerap dijadikan sebuah kalimat yang mengandung arti yang mendalam, serta didalam tersirat pesan yang membuat seseorang yang membacanya akan menjadi bijak dalam menjalani kehidupan cintanya? Berikut ini teman-teman dapat menyimak beberapa contoh kata mutiara mengenai cinta tersebut:

Kata Mutiara mengenai Kasih Sayang

Setelah mempublikasikan kata mutiara mengenai cinta diatas, maka berikut ini teman-teman juga akan disuguhi beberapa kata mutiara mengenai kasih sayang. Berikut ini adalah beberapa contoh kata mutiara kasih sayang tersebut:

cinta memang bisa membuat hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu seluruh Cinta memiliki efek penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan efek serius. kita bisa dibuat galau hingga stress apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah resiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya harus susah seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang.

Kangen, tapi kamunya udah berubah. Perhatian, tapi kamunya udah gak ada perasaan. Sakit banget, ya

tiap-tiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menikmati perasaan kangen. Ada yang berbagi ada yang menyimpan sendiri

Kadang, untuk mengatasi perasaan kangen yang tak bisa diluapkan atau dikatakan adalah menahan perasaan kangen itu

Perasaan yang paling gak enak itu adalah capek, kangen, bingung sama perasaan sendiri. Mau nangis tapi susah.

perasaan ini nggak pernah bohong, kalo saya emang bener bener lagi kangen sama anda 

Sebenernya, gue kangen. Gue hanya tidak terlalu pintar untuk menunjukan perasaan kangen gue

cemburu, takut kehilangan, terluka, gombalan, dan kangen adalah perasaan yang selalu meliputi cinta

Terkadang cewe punya perasaan tapi hanya bisa dipendam, terkadang juga walaupun kangen tapi cuma bisa diem.

Perasaan galau , gelisah , khawatir , takut kehilangan , kangen menjadi satu di malam ini

Kangen anda, tapi saya cuma bisa nunggu. Iya, nunggu anda peka sama perasaan saya ini

Bukan pacaran nama nya kalo perasaan ngga pernah terluka, bukan pacar nama nya kalo hati nya ngga pernah kangen dan cemburu

sampai detik ini perasaan ku ke anda itu cuma kangen , kangen , kangen , dan kangen

“Cinta adalah saling berbagi, karena walau apa pada dua raga, namun tetap pada satu hati.”

“Mencintaimu cukup beberapa detik, namun untuk melupakanmu rasanya butuh waktu seumur hidupku.”

“Cinta bukan hanya diungkapkan melalui perkataan dan tulisan, tapi juga bersama perasaan.”

“Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah anda.”

“Cinta, meski sangat sederhana, namun menyimpan seribu makna.”

“Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan.”

“Ketika jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Bahwa saya akan menjaga cinta ini untukmu.”

“Berada di pelukanmu itu mengajarkanku apa arti dari kenyamanan yang sempurna”

“Mungkin saya terlahir ke dunia untuk mencintaimu, dan kau lahir ke dunia untuk untuk saya cintai”

“Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *