Kata kata Sedih Buat Pacar Tercinta

Posted on

Kata kata Sedih Buat Pacar Tercinta – memang bersama kita menghibur sang pacar, tentu membuat hubungan kita menjadi lebih nyaman dan langgeng tentunya, usahakan buatlah suasana-suanan baru dalam berpacaran. jangan romantisan terus-menerus ini yang akan membuat bosan dan jenuh, sekali-kali buatlah kejutan kepada si doi, selingkuh misalnya hehee, berilah gombalan untuk sang pacar agar dia merasa terhibur. tetapi jangan juga digombali tiap-tiap hari yang ada pacar anda malah bosan dan ujung-ujungnya putus ! 🙁

Terkadang saya menangis, bukan berarti saya lemah, tapi terkadang karena saya ingin mengeluarkan beban yang terlalu lama tertahan di jiwa ini.

Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.

saya tidak berharap anda hadiahi barang-barang yang begitu mahal, saya hanya ingin anda hadiahi saya bersama kesetianmu yan tiada akhir.

Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika saya harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.

saya tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama saya, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.

Hidup ini adalah perjuangan, saat anda sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk anda kalahkan.

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.

tiap-tiap ada permulaan pasti ada akhir, tiap-tiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti.

Seluruh perasaan cinta sudah saya curahkan ke anda. Tapi anda masih saja mikirin mantan anda yang pernah selingkuh.

Cinta! Ya, cinta. saya bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya saya dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang saya harus menangis.

Andai saya tau awal dari seluruh kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus saya bayar bersama air mata, mungkin saya lebih memilih untuk tidak bahagia.

Sampai kapan kah saya harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi.

Ribuan hari saya menuggumu, yang ku sangka kau beri saya harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Kau boleh saja benci saya, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

saya ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, saya udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu …. Sampai saya mati …

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa saya tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan seluruh ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya

hukum gravitasi selalu bilang seluruh barang dibumi pasti akan jatuh ke bawah, tetapi ak heran, kalo ak di dekatmu serasa melayang

olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati

kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn seluruh jadi diam tanpa kata setelah melihatmu

km itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat

Tiada yg lebih indah selain bertemu km hari ini, lalu terlelap dlm tdr dan ada kau juga di dlmnya

seharusnya ak disebut pahlawan krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata

Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku 

Buat ak km itu pinter, kalo km juga mencintaiku seperti yg ak lakukan buat km 🙂

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu

Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan

Mencintai seseorang seperti hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan seperti rasa cintaku ke km

saya pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur 

Mungkin saya kiper terburuk sedunia, membiarkan anda membobol gawang berkali-kali bersama cintamu 

Walaupun saya udah dewasa tapi saya gak bisa hidup mandiri, buktinya saya gak bisa hidup tanpa anda 

Cinta saya ke anda dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. seluruh alami murni dari hati

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw. 

Selain gula dan madu, cuma anda yang manisnya alami di dunia ini.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk saya, cukup janjiin anda bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. 

Cinta saya ke anda itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *