Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru

Posted on

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru – Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Dibawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati  Terbaru yang sengaja saya posting karena banyak yang request mengenai kata kata menyentuh hati yang kebanyakan adalah remaja. Awalnya saya sempat bertanya-tanya kepana remaja jaman sekarang itu mudah sekali  untuk jatuh cinta dan saya kira remaja yang dibawah umur itu cintanya gak pake perasaan alias ” Cinta Monyet ” kalo orang dulu bilang. 

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru ini juga cocok banget untuk update status FB, Untuk DP BBM ya bagi anda yang punya BBM, Untuk SMS pacar, untuk SMS suami tercinta, untuk SMS teman teman dan lain sebagainya. Berikut kumpulan Kata kata mutiara Islami yang menyentuh hati mengenai cinta,

Oke langsung saja yaa, untuk Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru ini dikhususkan untuk pria yah, tapi wanita juga bisa ko, karena yang namanya hati itu tidak bisa dibohongi, baik itu pria atau wanita yang namanya sakit hati pasti pada nangis, kecuali admin yang ganteng ini 😀

Andai saja anda tahu, dan menyadari kalo hal terindah yang pernah saya dapatkan dalam hidup ini adalah saat saya bertemu bersama mu…

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

Jangan berpikir anda tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

Janji tak akan berarti apa-apa jika anda tak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.

Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.

Hidup ini pilihan. anda yg sekarang adalah pilihan yg anda ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.

Cintai apapun yang akan anda lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika anda tidak tertarik.

Membuat senang dan bahagia orang disekitarmu dan jaga perasaan mereka. Maka merekapun akan melakukan hal yang serupa padamu.

Jika suatu saat nanti anda mulai jenuh dengannya, ingatlah saat anda jatuh bangun mengejar cintanya.

Mungkin anda tidak sadar bersama apa yang anda sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang anda butuhkan dikemudian hari.

saya ingin anda tau bersama seluruh yang saya lakukan ini. saya hanya ingin membuat anda tersenyum dan melupakan masa lalu yang selalu menyiksa dan menyakitimu.

Kadang kita lupa bahwa keluarga merupakan harta yang paling berharga. Dan tersadar ketika kita sudah kehilangan semuanya

Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan seluruh orang yang ada di dunia ini

saya ingin kau menjadi Bidadariku di sana Tempat terakhir melabuhkan Hidup di keabadian

Bila nanti saya kehilanganmu Itu hanya sesaat Karena ku yakin kita kan bertemu lagi disyurga

Disini kita bahgia bersama Bersama Menghabiskan sisa hidup yang tersiasa Dan insya Allah saya akan berusaha membahagiakanmu sampai kesyurga.

Wanita yang solehah itu lebih baik daripada 1,000 lelaki yang soleh.

Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil.”

Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya

Saudaramu adalah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati adalah orang yang mengatakan apa adanya.

Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.

Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu.

kata kata lucu:

Wanita adalah perhiasan dunia dan yang namanya perhiasan sebaiknya takkan di obral.

Syurga seorang istri adalah dibawah telapak kaki suaminya dan menendang istri bukanlah cara yang baik untuk memberinya syurga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *