Kumpulan Meme Foto Gambar Lucu Hari Jumatan 2018/2019

Posted on

Ucapan Gambar Lucu Hari JumatKumpulan Kata Kata Foto Gambar Meme Lucu Hari Jumat 2018/2019 – Tanpa terasa waktu akan terasa sangat cepat ketika kita menjalani seluruh hari-hari bersama kesibukan masing-masing, seluruh waktu akan berlalu dan terasa begitu cepat hingg pada akirnya kita akan kembali dipertemukan hari dimana seharusnya umat muslim berlibur dari kegiatan duniawi dan menjalankan ibadah mingguan.

Hanya saja kita khususnya sebagai orang Indonesia bersama agama Islam masih menggap bahwa hari libur adalah hari minggu, padahal hari minggu berlibur adalah hari dimana umat katolik melaksanakan ibadah mingguan ke gereja, dan hal ini diterapkan karena kita salah satu jajahan belanda tentu menggunakan sistem kalender masehi bukan Hijriah.

Padahal yang benar adalah kita sebagai umat Islam yang harus berlibur dari seluruh kegiatan duniawi adalah hari jumat dimana kita akan melaksanakan ibadah sholat jumat dan sekaligus ibadah mingguan. Terlepas dari itu seluruh kembali pada masing-masing inpidu, jika sudah membahas sholat jumat tentu ada saja yang terasa menarik.

Seperti halnya banyak beredar beberapa meme lucu dari sholat jumat tentu kita akan familier bersama hal tersebut, namun pada kali ini kita tidak akan membahas mengenai Hari jumat yang biasa karena kita akan membahas keunikannya untuk itu bagi yang ingin mencari informasi tersebut berikut kami berikan beberapa info lengkap seputar hari jumat seperti berikut ini :

Jumat Barokah, tiap-tiap kali kita melewati hari itu tentu akan terasa sangat spesial, mengapa demikian, mereka yang sibuk sekolah pulang lebih awal, mereka yang tidak punya waktu untuk istirahat bekerja akan diberikan waktu luang saat sholat jumat tiba, seluruh aktivitas keduniaan kita akan dikurangi karena fokus ibadah, mereka yang sibuk berdagang akan menutup tokonya untuk sholat jumat.


Ibadah yang kita lakukan seminggu sekali, akan terasa bersemangat jika kita laksanakan bersama ikhlas tanpa paksaan, melalui informasi ini admin akan memberikan beberapa ulasan mengenai kumpulan kata-kata gambar lucu Hari Jumatan, bersama harapan bisa membuat kita seluruh menjadi lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah jumatan.

Ada banyak sekali informasi mengani tema hari jumat namun yang paling ramai diperbincangkan adalah gambar-gambar lucu mengenai hari jumat, yang paling dominan sih membahas mengenai sandal dan kegantengan setelah jumatan, perlu diketahui seluruh informasi yang diberikan tidak bermaksud menyinggung, karena hanya untuk hiburan semata.


Sebelum kita melanjutkan informasi mengenai Kumpulan Gambar Lucu Hari Jumat kita akan membahas mengenai beberapa keutamaan hari jumat, salah satunya adalah dimana hari tersebut akan turun banyak berkah, ada banyak ketenangan hati kita, kemudian semakin terbukanya pintu rejeki dan bahkan hari jumat adalah hari yang sangat baik untuk tiap-tiap hal.

Tidak benar jika ada beberapa kepercayaan mengenai kesialan yang banyak terjadi hari jumat, jadi yang harus diingat adalah Sholat jumat hukumnya wajib bagi pemimpin yaitu kaum laki-laki, bagi yang sedang mencari informasi atau gambar lucu mungkin informasi ini akan membantu kalian menyambut hari jumat penuh tawa, namun bukan sebagai bahan olok-olok melainkan memacu semangat kita untuk menjadi lebih baik lagi dan terus meningkatkan ibadah kita berikut informasi mengenai Gambar Lucu Hari Jumatan.

Ayo gambar ini bisa jadi menjadi gambar yang mengingatkan kita, apakah kita membawa uang yang bergambar golok atau peci untuk dimasukan kedalam kota amal, mungkin sebagian besar kita akan mengatakan “Sedekah itu bukan berapa besarnya tetapi yang penting ikhlas. Sudahkah kita bertanya pada diri kita dan renungkanlah.

tiap-tiap kali kita masuk masjid untuk sholat jumat, tentu sering terlintas dipikiran takut hilang sendal, akibatnya sholat tidak menjadi khusuk, untuk kalian yang sering kehilangan sendal pada saat sholat jumat nah mungkin trik dibawah bisa jadi solusi yang jitu sekaligus aman hehe.

Kalau gambar ini seringkali muncul di medsos pada saat menjelang ibadah sholat jumat dilaksanakan tapi hanya sekedar untuk lucu-lucuan aja ya jangan diambil hati namanya hiburan, kata pak ustad air wudu akan membuat wajah kita semakin bercahaya.

Testimoni salah satu rekan yang merasakan manfaat sholat jumat, berikut testimoni mengenai sendal yang dipakainya, hehe, terdapat perbedaan sangat jelas sesudah dan sebelum sholat jumat, et jangan buruk sangka dulu karena beliau habis sholat langsung beli sendal ya di warung hehe.

Alhamdullilah setelah sholat jumat dan berkat ikhlas wajah semakin bercahaya terlihat jelas perbedaan antara keduanya semoga kita makin ganteng pribadinya amin hehe.

Ingat kata master of gaul Indonesia, sholat jumatan kok bikin ganteng, kampungan, jelas bukan bikin ganteng wajah tapi bikin ganteng hati hehe.

Salah satu kewajiban umat muslim yang dilakukan tiap-tiap minggu adalah sholat jumat, jadi jangan dipikirkan supaya ganteng kalau jumatan ya hehe.  Urusan ganteng mah belakangan yang penting ambil kewajibannya.

Em pasti dari sekian banyak pembaca sudah paham maksud dari gambar dibawah ya, jika kita sebelum ibadah menggunakan sendal yang udah butut, setelah pulang jangan sampai khilaf ya hehe inget baik-baik meminjam tanpa permisi milik orang lain adalah perbuatan dosa hehe.

Beda merek sendal beda juga harga, nah mungkin akan senang jika kita melihat pada gambar dibawah ini, apabila setelah sholat bisa langsung berubah kayak gitu ane juga mau hehe.

Ayo bro yang belum berangkat sholat jumat buruan dateng karena kita wajib beribadah, untuk yang belum buruan biar tambah ganteng, inget ya yang ganteng adalah kalbu bukan muka, hehe Masjid adalah salon hati yang tentunya bisa bikin makin ganteng.

Ayo ngaku siapa yang bilang kalau sholat jumat bisa bikin ganteng, akan tau akibatnya yang harus berhadapan langsung bersama legenda perang, yaitu rambo bisa di hajar ya, hehe.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, informasi yang telah kami kumpulkan didapat dari berbagai sumber salah satunya adalah google image, bagi yang merasa bahwa tulisan atau gambar yang diterbitkan menyinggung perasaan, mohon sekirannya bisa memaafkan, terlepas dari itu seluruh, ini hanya sebagai hiburan semata.

Untuk memeriahkan hari yang penuh berkah ini tidak ada bermaksud untuk melukai hati orang lain terutama sesama umat muslim, demikianlah informasi yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat jangan lupa untuk terus update informasi lainnya, seputar kata kata bergambar lucu lainnya terima kasih selamat menunaikan sholat jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *