Novel Terbaru : Novel Doa Untuk Sang Puteri

Posted on

Novel – Novel Terbaru : Novel Doa Untuk Sang Puteri – Kisah Sepasang Kekasih Sang Puteri dan Pangeran Bukan dongen tetapi kisah nyata dibuat Novel simak Novel Romantis Terbaru selengkapnya Novel Indah untuk Remaja dan seluruh Usia. Ini Bukan sekedar cerita dan omong kosong belaka jadi simak Novelnya berikan komennya dan kasih komentarnya dibawah ini.

Tuhan boleh saya menangis malam ini, bukan karena saya sedih atau dikecewakan tetapi menangis bahagia bersama seluruh ini meski ini baru rencana saja hati ini terasa sangat amat terharu, saya memang sudah pernah janji kepada Mu Ya Rob tidak akan menangis lagi kecuali menghadapi permasalahan diluar batas kemampuan ku. Meski ini terasa masih setara bersama kampuan yang dimiliki hati ini masih saja ingin meneteskan air mata.

Pria memang tidak boleh gampang menangis, tetapi saya juga hanya manusia biasa, maaf Tuhan kalau saya mengingkari janji ku malam ini saya ingin menangis walau hanya sebentar saja. Masih ingat bersama kisah yang pernah saya tulis dulu, seorang anak laki-laki yang mencintai Sang Puteri dari SMP hingga lebih dari 10 tahun lamanya tidak berani mengungkapkan isi hati.

Hanya diam dan memperhatikan dari kejauhan karena anak laki-laki itu merasa biasa dan sadar kalau dia bukan siapa-siapa, tetapi tekad serta doa yang selalu dilakukan tiap-tiap saat meski tanpa harapan sepanjang malam berdoa dalam hati “Satu doa Semoga dia Jodoh ku dan menjadi yang terbaik” merubah hidup menjadi lebih baik lagi. Itu saja yang bisa dilakukan.

Setelah lebih dari sepululuh tahun lamanya kisah ini terasa sudah berakhir sebab tidak ada kabar, anak lelaki ini tumbuh menjadi sosok pria dewasa yang sudah menyelesaikan beberapa terget hidupnya. Ia pikir bahwa sang Puteri sudah menikah dan bahagia bersama Pengeran Impiannya cara terbaik yang harus dilakukan adalah melupakan bersama beberapa kesibukan yang dijalani mulai dari kuliah lagi sampai bersama kerja keras.

Tiba waktu dimana seluruh itu mulai menghilang perlahan tapi pasti perasaan berharap dan mencintai sang puteri berangsur hilang, tepat setelah anak lelaki itu menyesaikan kuliah. Anggapan bahwa seluruh memang harus segera dilupakan dan kembali mencoba hidup baru tulisan yang berisi mengenai harapan, doa, kisah masa lalu sudah dihapus mencoba melupakan.

Kisah itu seharusnya sudah berakhir lama, tetapi Tuhan berkata lain perlahan menjawab doa-doa ku selama ini disalah satu kesempatan akhirnya sang Puteri dan Anak lelaki ini memiliki kesempan untuk bertemu. Ini jadi awal pertemuan yang panjang setelah sekitar 11 tahun lamannya. Ini bukan dongeng atau karangan ini adalah kisah hidup ku yang seutuhnya tanpa dibuat-buat.

Ia akan tetap menjadi Sang Puteri bagi ku meski seluruh sudah banyak berubah, Anak Lelaki itu adalah saya dan saya adalah yang menulis kisah ini, kini tanpa terasa sudah tumbuh menjadi seorang Pangeran yang layak untuk sang Puteri. Dalam beberapa hitungan bulan akhir tahun ini sang puteri dan Pangeran akan menikah mengikat janji suci, tetapi sebelum tanggal ini datang ada banyak sekali Pangeran-pangeran lain yang mencoba memenangkan hati sang puteri berjuang keras untuk mendapatkan cintanya.

Perjuangan untuk sampai seperti sekarang ini sudah sekitar 11 tahun lamanya, Menunggu berdoa dan berharap meski tidak ada pernah ada harapan. Seandanya Sang Puteri memang bukan jodohku saya pun Ikhlas untuk melepasnya karena bagi ku mencintainya adalah hal yang sudah menjadi kebiasaan dalam hidup seandanya saya harus berulang kali mencintai dan melupakannya mungkin itu bukan menjadi kesulihatan untuk seorang Pangeran seperti ku.

saya percaya bahwa akan ada Orang yang pertama ku cintai meski bukan cinta pertama seperti doa banyak orang yang menyayangi ku yang akan juga mencintai ku sampai pada waktu yang tepat untuk bersama atau hanya berpisah seluruh masih mungkin. Karena Cinta ini sedang diuji apakah Sang Puteri tetap berganti untuk memperjuangkan atau malah melepaskan.

Satu hal yang pasti bahawa saya akan terus berdoa untuk Sang Puteri kepada Tuhan Tolong berikan Sang Puteri agar jadi jodohku, seandanya kami tidak jodoh tolong dijodohkan amin” tiap-tiap sebelum tidur, untuk sekarang saya bisa berdoa agar “Semoga Sang Puteri Menjadi yang Terbaik” amin. Dari ku yang selalu mencintai mu. saya senang sekarang bisa mengungkapkan isi hati ku bahwa saya mencintai mu.

Jadi teringat dulu waktu sehabis tamat SMA tanpa sengaja saya mencium pipi mu, dan sekarang hal sama akan ku lakukan tetapi setelah nanti kita menjadi Suami Isteri sepasang Pangeran dan Puteri yang hidup bersama menghabiskan seluruh waktu untuk bersama, memulai hidup untuk Gemuk bersama dan memiliki penerus disuatu saat nanti yang akan mengenang kisah cinta kita.

Bahwa bukan hanya dongen saja yang memiliki kisah indah, tetapi kehidupan nyata seperti kisah kita berdua alami juga tidak kalah Indah meski tanpa rekayasa. Akan seperti itu Cinta Sejati memang harus memiliki jika tidak bukan cinta sejati. saya akan menerima keputusan yang terbaik jika menurut ku adalah berjodoh yang terbaik, tetapi restu mu ya Rob adalah yang terbaik bagi kami amin apapun itu meski bukan jodoh sekalipun saya tetap Ikhlah dan mencoba untuk kesekian kali melupakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *